free hit counter Pontianak Kota Khatulistiwa!!! — FBI

Pontianak Kota Khatulistiwa!!!

180pxtugukhatulistiwaafx0.jpg

alow2 budak2 ponti? apa kabarnya? mari kita saling sharing disini tentang apa saja dan bersilaturahmi...Peace :D
«13

Komentar

  • mane budak2 ponti neh ?
  • aku aja deh, lam kenal soalnya waktu aku disana pernah kecantoll ce sambas
    wah sekarang pasti udah maju pesat nih ponti
  • salam buat cewek yang "bungas2" disana ;)
  • aku ada famili tinggal disana....
    numpang lewat yao........ :D
  • sonic menulis:
    mane budak2 ponti neh ?
    betapo' kale bang budak2 pontinye,,,


    asli ponti ke bang,,,???


    lam kenal ye,,,


    vhi baru buka room ni,,,,


    hihihihihiii,,,,
    :D :D :D :D
  • Ape nih emotion_010.gif mane... mane die budak2 balak. Ade dak...? ade berape...?
    Yang Dayak ade dak...?
    borneo_tattoo_tribesman
    Ngirup, nyocok kitak.........
  • 1_186037843l.jpg
    Masih kerabat gw. :p :wow:
  • sape tu bang???
    dayak mane tu,,???

    boleh gak kenalan,,,

    hhihihiiii


    bang mane budak2 pontinye nie,,???

    sepi jak nampaknye,,????
  • Biaselah.... tahu sendiri jak. Adepun mane mereke mau ngaku anak ponti disini. Same jak dgn tempat lain, abang dah cobe di room Daerah lain. Ade pun paling segelintir jak yg mau ngaku.

    Kate orrangkite (Melayu) " Macem Bunge.ee.ee.eee...."

    Nah kalo kite ini melayu yg tadak pake malu2 ye dak dek.
  • ngape pula pake malu,,,

    gitu-gitu kote kelahiran gax,,,

    ndak ke justru kite haros bangge dengan ote sorang,,,

    trus nunjukanke orang,,,

    kalo kote kite tu layak di expose,,,

    betol tak bang,,,???
  • pantai.jpg[img][/img]iPIPP.jpg
    iPPEB02.gif
    iRIR.jpg
    iSF.jpg
    Betul gak kate adek. Kite semue harus bise bangun daerah sorang. Jangan gak lupa dimane kite dilahirkan dan besak, ye dak!
    Jauh nan di mate, namun dekat di lubuk ati. MANTAP DEK!

    :top: :top: :top:
  • mantep bang picknye,,,,,

    :top: :top: :top:

    tunjukin lagi pick2 yang ade di ptk n sekitarnye,,,,

    jangan ptk aja,,,,

    kalo ade daerah seluruh Kal-Bar,,,,

    yang patut n mesti dikunjungi,,,,,

    sayang,vhi tak ade pick2 menarik daerah kite,,,
  • liat liat sini ah...
  • 1_919214418l.jpg bujangdara.jpg
    ACARA GAWAI DAYAK KAL-BAR
    apabisa menulis:
    liat liat sini ah...
    Gimana ndan apabisa, matap gak photo panorama pontianak n ceweknya.
  • 00.jpg
    Bukit Kelam yg terdapat di Pontianak merupakan satu ke_Anehan dunia. Dimana dataran sedimen yg daratannya relatif datar mencuat satu Batu Solid yg besar dimana saking besarnya berbentuk satu bukit yg dinamakan BUKIT KELAM. Banyak peneliti dari luar yg sampai saat ini masih belum mendapatkan jawaban secara ilmiah bagaimana pembentukannya.

    Kanon dr cerita Rakyat, batu ini merupakan uji kesaktian salah satu Raja di daerah Kal-Bar (Sambas) yg gagal menerbangkan batu tersebut dimana akhirnya jatuh ke tempat tersebut.
  • MuakMan(MM) menulis:
    1_919214418l.jpg bujangdara.jpg
    ACARA GAWAI DAYAK KAL-BAR
    apabisa menulis:
    liat liat sini ah...
    Gimana ndan apabisa, matap gak photo panorama pontianak n ceweknya.


    bang tuh mah,,
    cewex nya aja yang di foto,,,,
    acara intinya mana,,,???
  • Acara di GOR Jln A.Yani dek. Kalau utk Pesta Adat biase dilakukan di Rumah Adat (Rumah Panjang) Jln Sutoyo. Abang kurang jelas juga sekarang, soalnye dah lama tidak kunjung ke Pontianak dek.

    Nanti klo ada waktu balek Pontianak abang hub adek ye... kite cari makanan khas disana. Sekalian bungkus buat teman2 FBI yek dak, he...... Terutama buat Ndan Skater yg sangat bersemangat dalam mempersatukan Indonesia lewat BTI.
  • SimpleStyle menulis:
    Acara di GOR Jln A.Yani dek. Kalau utk Pesta Adat biase dilakukan di Rumah Adat (Rumah Panjang) Jln Sutoyo. Abang kurang jelas juga sekarang, soalnye dah lama tidak kunjung ke Pontianak dek.

    Nanti klo ada waktu balek Pontianak abang hub adek ye... kite cari makanan khas disana. Sekalian bungkus buat teman2 FBI yek dak, he...... Terutama buat Ndan Skater yg sangat bersemangat dalam mempersatukan Indonesia lewat BTI.
    Wah, Pontianak cantik bgt y.

    Jadi kangen pengen pulang ke pontianak.

    Buat budak2 pontianak, salam kenal semuanya.
  • SimpleStyle menulis:
    Acara di GOR Jln A.Yani dek. Kalau utk Pesta Adat biase dilakukan di Rumah Adat (Rumah Panjang) Jln Sutoyo. Abang kurang jelas juga sekarang, soalnye dah lama tidak kunjung ke Pontianak dek.

    Nanti klo ada waktu balek Pontianak abang hub adek ye... kite cari makanan khas disana. Sekalian bungkus buat teman2 FBI yek dak, he...... Terutama buat Ndan Skater yg sangat bersemangat dalam mempersatukan Indonesia lewat BTI.

    adek tgu bang,,,,
    atau ape perlu adek pasang foto2 asli acara gawai dayak yang masih original dari daerah adek,,,???
    kan tempat adek sekarang,masih kental adat dayak bang,,,,
    hhihihihiii,,,
  • Itu lebih baik lg dek Lia.... biar yg original kan lebih sip! Apalagi yg benar2 asli tanpa rekayasa foto.

    Salam Kenal juga LITTLE_DEE, kangen nak balek ponti kah.
    Nanti kalo mau balek, kasih kabar ye... siape tahu kite bise ketemu bareng ama Lia.
    Kamek keliling dulu ye............

    Rajin2 posting di FBI oke.
  • POntianak name kotenye,
    mantap betul .........
    rindu liat pontianak...
    ape agek makanannye...
    musim ape ye skarang....
  • panca146 menulis:
    musim ape ye skarang....
    agix musim
    l
    l
    \/
    durian.jpgdurian.JPG

    :P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P
  • mau donk durianya:D
  • skaters menulis:
    mau donk durianya:D

    cini lah mas,,,
    maen2 ke kal-bar,,,
    :top:
    lagi banjir2nya duren nih,,,
    :P:P:P:P
  • Waduh....... bikin ngiler jak adek satu nih. Tunggu kamek balek dulu ye! Tak sikat same2 koletnye.
  • MuakMan(MM) menulis:
    Waduh....... bikin ngiler jak adek satu nih. Tunggu kamek balek dulu ye! Tak sikat same2 koletnye.

    jangan tadak bang,,,
    tar adx siapkan 1 kontainer khusus tuk anak2 fbi,,:D
    :shy:
    ;)
    :top:
  • Nih abang sumbang Buah Manggisnya dek.
    mangosteen.jpg
    openmangosteen.jpg
    manggis%20banyak.jpg

    Nih sekalian pohonnya ama orang yg nyolong!
    kenduri012kx3.jpg
    manggis1.jpg
    Kalo belum masak warnanya hijau, hijau keputihan dan merah ati.

    Teringat ama masa kecil dulu suke main tebak manggis, kadang dalam tas sekolah ada beberapa biji manggis, he.......
  • :P:P:P:P:P:P:P:P:P:P
    abang nie
    bwt ngileeeeeeeeeeeeer jax
    heheheheeee
    :top::top::top:
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori