free hit counter kuliner kal-bar : tempoyak — FBI

Komentar

  • Tempoyak.jpg

    emang tempoyak enak jeung....
  • wah mantap,saya jadi laper nih :D
  • nah.... ini nih yang saya belum ngerti dimana letak enaknya.... :D abisan duren dibuat masakan... jadi bingung tapi pengen juga ngerasain... :D :D :D
  • Kayanya enak tuch.... ada yang bisa kasih informasi ga klo di jakarta dimana.... :D
  • wizard menulis:
    nah.... ini nih yang saya belum ngerti dimana letak enaknya.... :D abisan duren dibuat masakan... jadi bingung tapi pengen juga ngerasain... :D :D :D
    pengen ngerasaiin yah mas,,,,

    kerumah aja mas,,,

    kalo mo cepet nyampe t4 vhi,,

    pinjem pintu ajaib doraemon mas,,,

    :D :D
  • @vhia

    Rasanya ceritain dong..... biar pada ngiler
    Makannya pakai gunting ya.....?
  • Kareem menulis:
    @vhia

    Rasanya ceritain dong..... biar pada ngiler
    Makannya pakai gunting ya.....?

    sekilas kalo dilahat,biasa aja,,,
    tapi tempoyak ini,,,
    rasanya asin dan agak asem,,,
    namun jika diolah lagi/dimasak lagi,,,
    biasa di beri gula sebagai pemanis tuk mengimbangin rasa asin dan masamnya,,,

    bisa menjadi berbagai variasi masakan dengan bahan utama tompoyak,,,
  • vhiaamelia menulis:
    Kareem menulis:
    @vhia

    Rasanya ceritain dong..... biar pada ngiler
    Makannya pakai gunting ya.....?

    sekilas kalo dilahat,biasa aja,,,
    tapi tempoyak ini,,,
    rasanya asin dan agak asem,,,
    namun jika diolah lagi/dimasak lagi,,,
    biasa di beri gula sebagai pemanis tuk mengimbangin rasa asin dan masamnya,,,

    bisa menjadi berbagai variasi masakan dengan bahan utama tompoyak,,,


    Koq masakannya sama kayak di palembang ya....:think:
    tapi mantaaaaaaaaafff .. sampe ngiler aq..:P
  • [size=medium]>vhiaamelia...

    thanks sis, yummy neeh...udah kangen makan beginian! :P
    [/size]
  • Resep ikan masak tempoyaknya mana ?Tepoyak kadang2 geli juga... liat jari2 yg ngerjain... iya klo bersih... klo bikuk smua... trus ada bonus kringat yg menetes.... enak tu... :ngakak:
  • kayak apa tu rasanya?
    trus pengen jg nyobainnya..!!!!!!!
    gimana bos itu rasa na,enakkah???
  • tempoyak itu daging duren yang di fermentasi pakai garam....
    trus diolah jadi berbagai masakan..
    kalau ane sih doyannya tempoyak dimasak/ditumis dengan udang yang udah dikupas kulitnya, bumbunya cuma cabai kering secukupnya dan gula pasir untuk ngimbangin rasa asin tempoyak..
    sippp dah
  • garda45 menulis:
    tempoyak itu daging duren yang di fermentasi pakai garam....
    trus diolah jadi berbagai masakan..
    kalau ane sih doyannya tempoyak dimasak/ditumis dengan udang yang udah dikupas kulitnya, bumbunya cuma cabai kering secukupnya dan gula pasir untuk ngimbangin rasa asin tempoyak..
    sippp dah

    waduh....
    jadi laper nih bacanya.... :P

    mo buat ah..... :P
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori