free hit counter Koruptor Mati Dibakar Massa — FBI

Koruptor Mati Dibakar Massa

Acha447 menulis:
makanya cara yg paling ampuh melumpuhkan para koruptor adalah dengan cara menyantetnya sampai anak cucunya dan handai tolan kaum kerabatnya sekalian.... niscaya yang mau koruptor bakal pikir tujuh turunan ketika akan berniat korupsi... gimana stuju ga????? ayo mana tanggapannya..
Dimana Bro bisa saya hubungi???
«13456711

Komentar

  • KORUPTOR, kadang bosan sudah kita mendengarnya, bahkan kita tau kejadiannya ada dilingkiungan kita bekerja tapi Pelakunya susah ditangkap, Ibarat Kentut (maaf) baunya ada tapi Pelakunya tidak ketahuan.
    Kalau seandainya ada seorang KORUPTOR, apa kira2 HUKUMAN yang PANTAS kita berikan???
  • Koruptor kirim ke China, nitip di hukum, taukan hukuman di China Mantep
  • Dooooooorrrr......
    Masih ada yang ingin korupsi lagi? Silakan, peluru masih banyak bung......
  • kita pukulin aja sampe modar!!!!!! :top:
  • di telanjangin trus , di pukuli pake Lidi, rame-2 :grin: :grin:
  • potong tititnya kasih anjing... :grin: :grin:
  • :grin: :confused: Gue pikir emang ada yang dibakar
  • labai menulis:
    :grin: :confused: Gue pikir emang ada yang dibakar
    Ya di bakar kalau dah mati, itu di bali { Ngaben }
  • kiranya kita perlu pikirkan mengenai pembuatan jenis uangnya, kita buat formula jenis kertas yang bisa membunuh bagi koruptor misalnya koruptor itu punyai niat maling duit negara lebih dari 1 milyar otomatis uangnya jadi racun hingga membunuh sang koruptor :grin: :grin: (menghayal mode on:)
  • uday menulis:
    Koruptor kirim ke China, nitip di hukum, taukan hukuman di China Mantep
    caksogel menulis:
    Dooooooorrrr......
    Masih ada yang ingin korupsi lagi? Silakan, peluru masih banyak bung......
    Mbah Paijo menulis:
    gue kirain apaan
    2gether menulis:
    kita pukulin aja sampe modar!!!!!!
    [quote=Tress]potong tititnya kasih anjing...[/quote]
    labai menulis:
    Gue pikir emang ada yang dibakar
    apabisa menulis:
    kiranya kita perlu pikirkan mengenai pembuatan jenis uangnya, kita buat formula jenis kertas yang bisa membunuh bagi koruptor misalnya koruptor itu punyai niat maling duit negara lebih dari 1 milyar otomatis uangnya jadi racun hingga membunuh sang koruptor (menghayal mode on:)
    Kepada Komisi Pemberantasan Korupsi; ternyata Mayoritas Komunitas FBI menghendaki Hukuman untuk KORUPTOR itu Hukuman yang seberat-beratnya dan Sanksi Moral juga berat karena secara Spontan menghendaki dihukum langsung oleh Rakyat, tidak ada yang mengusulkan Masuk Penjara.
  • Indonesia memang gudangnya orang "Pinter"
    dukun disebut orang pinter
    dan saking pinternya Korupsi setiap hari, eh nggak terbukti-bukti. ditempat lain udah ketahuan tuh.



    Tutorial saham:
    www.beningstock.wordpress.com
  • susah bro korupsi dah jadi budaya. kecuali ada yang mau memulai revolusi di republik indonesia (tp jgn yang berorientasi kekuasaan ya!)
  • KORUPTOR, kadang bosan sudah kita mendengarnya, bahkan kita tau kejadiannya ada dilingkiungan kita bekerja tapi Pelakunya susah ditangkap, Ibarat Kentut (maaf) baunya ada tapi Pelakunya tidak ketahuan.
    Kalau seandainya ada seorang KORUPTOR, apa kira2 HUKUMAN yang PANTAS kita berikan???

    Menurut aku, karena KORUPTOR Ibarat Kentut, maka hukumannya Ibarat Kentut juga

    Ada nama tapi tak kelihatan (Petrus)
    _________________________________
    KORUPTOR HILANG..., MAJU INDONESIAKU
  • KORUPTOR, kadang bosan sudah kita mendengarnya, bahkan kita tau kejadiannya ada dilingkiungan kita bekerja tapi Pelakunya susah ditangkap, Ibarat Kentut (maaf) baunya ada tapi Pelakunya tidak ketahuan.
    Kalau seandainya ada seorang KORUPTOR, apa kira2 HUKUMAN yang PANTAS kita berikan???

    Menurut aku, karena KORUPTOR Ibarat Kentut, maka hukumannya Ibarat Kentut juga

    Ada nama tapi tak kelihatan (Petrus)
    _________________________________
    KORUPTOR HILANG..., MAJU INDONESIAKU
  • kitfive menulis:
    Menurut aku, karena KORUPTOR Ibarat Kentut, maka hukumannya Ibarat Kentut juga

    Ada nama tapi tak kelihatan (Petrus)
    Ide menarik .... paling tidak kita bisa melakukan Teror melalui HP, Jaringan Internet serta Jaringan Komunikasi lainnya sebelum ada cara Konkrit Om Petrus, ayo bung Admin tolong Fasilitasi, Data dan Informasi Koruptor kita support
  • hukuman yang paling enak kita suruh ngitung duit yang di korupsinya aja....
    uang yg di korupsi ditukarin ama koin 100 lalu suruh si koruptornya ngirung sambil menyusunnya.... apa bila uda kelar baru di lepasin ...
    pasti mampus ngitungin koin 100
    :grin: :grin: :grin: :grin: :grin:
  • :cool: :cool: :cool: :cool: Emangnya sapa brani bakar koruptor? elu? You? Kamu?Atau Anda? koq pada diem..
    Jangan Harap kitakan harapan pada pihak yg sekarang sdg bertugas.. ga usah mimpi kita lihat koruptor yg bisa menjalani hukuman..... kayak dibakar misalnya lha wong yg mriksanya konco- konco kabe paling-paling nanti berakhiran dengan alasan: tak terbukti melawan hukum. makanya cara yg paling ampuh melumpuhkan para koruptor adalah dengan cara menyantetnya sampai anak cucunya dan handai tolan kaum kerabatnya sekalian.... niscaya yang mau koruptor bakal pikir tujuh turunan ketika akan berniat korupsi... gimana stuju ga????? ayo mana tanggapannya..
  • :top: :top: disodomi rame2 aja dianya boss
  • langsung tembak mati aja... yang lain pasti bakalan takut untuk krupsi.. (daripada mati)

    gak ada jalan lain.. dipenjara cuma sebentar.... itupun tambah ringan kalo dilayangkan surat pengampunan ke presiden....

    seandenya ada calon presiden yang mau mengampanyekan dan berjanji untuk menembak mati koruptor.. saya akan mencoblosnya
  • :top: :grin: :grin: penjara seumur hidup jgn ada amnesty, jual istrinya ke luar negri, kita tidurin anaknya yg cewek rame rame, (kayak di pelm pelm india ya) ha...ha...ha...ha...
  • DJ AREEF menulis:
    :top: :grin: :grin: penjara seumur hidup jgn ada amnesty, jual istrinya ke luar negri, kita tidurin anaknya yg cewek rame rame, (kayak di pelm pelm india ya) ha...ha...ha...ha...
    gw setuju bagian nidurin anak nya aja wkwkwkwk....
  • Ada lagi yang mau share?
  • hukumannya, sita semua hartanya, berikan kepada orang yg gak mampu...
  • dave9 menulis:
    hukumannya, sita semua hartanya, berikan kepada orang yg gak mampu...
    :thanks:

    Usulan bagus Bro, sita semua hartanya sebagai ganti rugi ke negara masukan ke rekening Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM).
  • :grin: :grin: :grin:
    HARTA KORUPSINYA KORUPTOR KITA KORUPSI RAME2 AJA GIMANA??? SERU KALI....
  • :grin: :grin: :grin:
    HARTA KORUPSINYA KORUPTOR KITA KORUPSI RAME2 AJA GIMANA??? SERU KALI....
  • :grin: :grin: :grin:
    HARTA KORUPSINYA KORUPTOR KITA KORUPSI RAME2 AJA GIMANA??? SERU KALI....
  • passionofjack menulis:
    HARTA KORUPSINYA KORUPTOR KITA KORUPSI RAME2 AJA GIMANA??? SERU KALI....
    :thanks:

    Memang seru Bro, ujung2nya kita masuk rame2 ....
  • USUL gimana kalo KITA ( FBI ) bikin HALL OF CORRUPTOR (semacam HALL OF FAME ) jadi semua FOTO KORUPTOR di PAJANG beserta keterangan jumlah korupsi dan hukumannya biar selamanya dikenang jadi kkoruptor sampai anak cucunya..atau KITA (FBI) bikin WEBSITE khusus KORUPTOR isisnya tentang orang yang terbukti KORUPSI..Gimana SETUJU ga? :D
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori