free hit counter WOW ! Aneh Sekali 4 Tradisi Malam Pertama Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala ! — FBI

WOW ! Aneh Sekali 4 Tradisi Malam Pertama Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala !

Berita Akurat – Ternyata tradisi malam pertama tidak hanya di indonesia, ternyata di luar negeripun banyak tradisi yang unik da berbeda. Contohnya saja tradisi mencoba pria ala suku Kreung di Kamboja yang bikin pria ini bahagia. Bagaimana tidak, tradisi ini kadang memungkinkan mereka untuk mencoba berbagai wanita walaupun secara sistem wanita yang menentukan. Dan ini juga terkadang seperti wujud tradisi.

Tentunya bukan pernikahan yang sakral dan semacamnya, tapi tradisi-tradisi yang bikin geleng kepala. Salah satu misalnya adalah tradisi menonton malam pertama dari pasangan yang baru menikah. Edan, kan? Tak hanya itu, masih ada banyak tradisi pernikahan nyeleneh lainnya yang bisa kamu ketahui lewat ulasan berikut.

Pengantin Tanpa Senyum.

Sangat berbeda dengan orang Kongo, ini adalah yang di mana  pengantinnya tidak boleh tersenyum sama sekali ketika dalam proses pernikahan. Masyarakat kongo juga menganggap pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral, sedangkan senyuman atau tawa berarti adalah sebuah ejekan. Jadilah sebuah pernikahan tanpa senyuman yang bakal memberikan efek buruk bagi siapa saja yang telah melanggar peraturan tersebut.

Berhubungan Badan Dengan Pria Yang Banyak Ketika Sebelum Menikah.

Di salah satu daerah Tibet memiliki sebuah tradisi yang cukup aneh. Bagi pengantin wanita yang sangat di wajibkan untuk berhubungan badan dengan banyak lelaki. Bagi orang di sana, ini agar benar-benar di anggap sudah siap untuk menjalankan pernikahan, maka harus berhubungan badan sebanyak 10 kali. Baru setelah itu perempuan tersebut boleh menerima pinangan dari seorang lelaki.

Baca Juga : Baru Putus, Awkarin Kerap Memamerkan Kemesraan Bareng Pacar Barunya di Instagram

Hubungan Badan Sebagai Tontonan Keluarga

Beberapa pekan yang lalu ini sempat viral sebuah tradisi pasangan pengantin yang di mana harus melakukan malam pertama di depan keluarga. Tentu saja hal ini sangat tidak lazim jikalau di bandingkan dengan masyarakat umum. Ternyata tradisi tersebut sudah menjadi turun temurun di keluarga tersebut. Dan ternyata tradisi ini juga ada di Negara Cali, Columbia. Kalau di sana, hanya ibu mertua yang bisa menyaksikan hal tersebut.

Menginjak Tamu Sebelum Malam Pertama

Cara yang satu ini cukup berbeda karena pengantin di wajibkan untuk menginjak para tamu. Nantinya para undangan tersebut akan berjejer seperti karpet yang memanjang. Selanjutnya satu persatu dari para tamu tersebut harus di injak oleh kedua mempelai. Baru setelah prosesi ini selesai, mereka di anggap sah sebagai pasangan suami dan istri.


Sumber : Beritaonline24.co

Login or Register to comment.

Halo, Ndan!

Tampaknya anda baru di sini. Klik satu tombol berikut untuk mulai ber interaksi atau berkomentar!

Kategori