free hit counter 6 Fakta Terbaru Sidang Perdana Perceraian Gading dan Gisel — FBI

6 Fakta Terbaru Sidang Perdana Perceraian Gading dan Gisel


Berita Terkini - Berita perceraian yang belakangan ini sedang viral tentang perceraian pasangan selebriti Gading Martin dan Gisella Anastasia ini sempat menggegerkan publik. Tidak hanya keluarga dan kerabat dekat mereka, kabar yang tak menyenangkan tersebut juga membuat kecewa para penggemar keluarga yang selalu terlihat harmonis itu.

Pada konferensi pers pada Rabu 28 November lalu, baik Gisel maupun Gading menjelaskan alasan mereka bercerai. Keduanya kompak menampik kabar yang beredar seperti adanya orang ketiga hingga urusan keuangan.

Banyak warganet yang mengharapkan keduanya rujuk dan bersatu seperti dulu. Selain itu, banyak warganet yang mengunggah beberapa momen romantis keduanya saat pertama kali bertemu sampai momen Gading melamar Gisel di sebuah acara musik.

Seakan tak mendengar komentar warganet dan mantap dengan pilihan, keduanya menegaskan untuk berpisah. Gisel juga sempat mengunggah di akun media sosial Instagramnya bahwa ia mengucapkan minta maaf bahwa kabar percerainnya dengan Gading membuat banyak pihak kecewa.

Meski memutuskan untuk bercerai, keduanya tetap berkomitmen untuk bersama membesarkan dan merawat putri semata wayang mereka. Sidang perdana perceraian Gading dan Gisel digelar pada 5 Desember 2018 kemarin.

Baca Juga : 9 Pesona Gisella Anastasia Tanpa Makeup, Tetap Cantik

Nah, kali ini BeritaOnline24 sudah menghimpun beberapa fakta sidang perdana perceraian pasangan Gading dan Gisel, Jumat (7/12).

1. Gading dan Gisel tak hadir dalam sidang perdana tersebut.

Baik Gading dan Gisel sama-sama sudah menyerahkan perkara tersebut ke kuasa hukumnya. Keduanya kompak tak hadir dalam sidang perdana. Alasan keduanya tak hadir adalah kesibukan mereka di dunia hiburan sehingga absen dalam sidang tersebut.

2. Keduanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

Absennya Gading dan Gisel dalam sidang perdana, membuat Andreas Sapta dan Chris Salam selaku kuasa hukum angkat bicara dan menjelaskan alasan kedua kliennya tak hadir.

3. Gading tak hadir karena syuting.

Gading tak bisa hadir di persidangan bukan tanpa alasan. Diketahui saat itu Gading sedang menjalani syuting.

4. Dalam perceraian Gading dan Gisel tak ada perkara harta gono-gini.

Sebagai kuasa hukum, Chris Salam mengaskan bahwa kasus perceraian pasangan selebriti ini tidak ada perkara harta gono-gini.

5. Hak asuh anak jatuh kepada Gisel.

Selain itu, Chris Salam pengacara Gisel mengatakan bahwa hak asuh anak jatuh kepada Gisella Anastasia.

6. Sidang ditunda hingga pekan depan.

Absennya Gading dan Gisel dalam sidang perdannya, membuat sidang terpaksa ditunda hingga pekan depan. Sidang akan digelar kembali pada 12 Desember 2018.

Sumber : BeritaOnline24.co

Komentar


  • Berita Akurat – Gugatan perceraian yang dilayangkan Gisella Anastasia kepada Gading Marten masih menyisahkan kesedihan bagi banyak orang. Setelah mengarungi rumah tangga selama 5 tahun lamanya, Gisel mantap memilih berpisah dari pria yang menikahinya pada tahun 2013 silam itu. Padahal pernikahan yang telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Gempita Noura Marten tersebut dikenal sangat harmonis.

    Belum lama setelah kabar perceraian keduanya ramai jadi perbincangan, Siti Rukoyah atau yang akrab disapa Koneng memutuskan berhenti bekerja sebagai pengasuh Gempi yang juga mengejutkan publik.

    Baca Juga : Baru Putus, Awkarin Kerap Memamerkan Kemesraan Bareng Pacar Barunya di Instagram

    Seperti diketahui Koneng sudah bekerja menjadi pengasuh Gempi sejak bertahun-tahun lamanya. Kedekatan Koneng dengan keluarga yang terkenal sebutan GGG atau Gading, Gisel, Gempi itu bak keluarga sendiri. Terlihat dari Gisel dan Gading kerap mengajak Koneng berlibur keluar negeri.

    Keputusannya mengundurkan diri tak lama berselang dari kasus perceraian Gisel dan Gading rupanya menuai pro dan kontra. Lewat akun Instagram pribadinya, dirinya sempat mengungkap pesan singkat dari seorang warganet yang mempermasalahkan keputusannya tersebut.

    Berita Akurat

    Ya, usai menikah pada Oktober 2018 silam, wanita asal Tegal tersebut memang memutuskan ikut sang suami. Gisel menceritakan bahwa sang asisten rumah tangganya itu ingin fokus mengurus keluarganya. Pada kenyataannya, banyak warganet yang menilai Koneng tega meninggalkan Gempi.

    Melalui unggahan Instagram Stories-nya, Koneng akhirnya angkat bicara. Ia mengungkapan belakangan dirinya pernah mengalami keguguran yang mengharuskannya banyak istirahat. Keadaan ini yang menyebabkannya harus berhenti bekerja sementara waktu.

    Berita Akurat

    “Bismilah… hehe jadi disini Koneng mau jawabin pertanyaan yag udah pada DM knp Koneng berhenti kerja? Jadi 2 Minggu lalu Koneng ada flek & pendarahan yg mengharuskan Koneng bed rest. oke udah selesai bed rest nya dan kemaren ternyata koneng keguguran, tapi koneng masih blm merasa sehat bgtm masih suka pusing kalo kecapean dan segala macem.

    jadi daripada koneng kebanyakan ijin libur ngga masuk kerja yg ada malah ngerepotin orang lain mending sekalian koneng berhenti kerja dulu, dan di gantikan orang lain yang bisa full time kera disana,” ujarnya.

    Tak sebatas itu, Koneng juga mengungkapan keputusannya nyatanya dapat diterima baik oleh keluarga Gisel dan Gading.

    “Alhamdulillah baik mba gisel, oma, atau mas gading mempersilahkan dan mendukung keputusan koneng dan mereka pun wellcome kalaupun sesekali koneng main datang untuk sekedar main,” tambahnya memberikan penjelasan.

    Meski berat, keinginan wanita kelahiran tahun 1996 ini tak sedikit pula mendapat dukungan. Dalam unggahan terbarunya bersama Gempi, kolom Instagram Koneng bahkan diramaikan ucapan semangat dari netizen.


    Sumber : BeritaOnline24.co


  • Berita Akurat - Dikenal sebagai pasangan serasi yang selalu mesra dan jauh dari gosip, rupanya pernikahan Gisella Anastasi dan Gading Marten tak bisa luput dari perpisahan.

    Setelah menikah lebih dari 5 tahun, Gisella Anastasia mengagetkan publik dengan keputusannya yang menggugat cerai sang suami, Gading Marten, pada Senin (29/11/2018) lalu.

    Meskipun memutuskan untuk berpisah, nyatanya Gading Marten dan Gisella Anastasia sepakat berpisah secara baik-baik.

    Baca juga : Gading Dan Gisel BERCERAI ! Netizen Tuduh Dan Serang Icha Gwen BIANGNYA !!

    Keduanya juga berusaha menjaga komunikasi agar bisa selalu memberikan curahan kasih sayang pada anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Tak bisa dipungkiri, keputusan besar ini memang bukan pilihan yang mudah.

    Melalui acara Nebeng Boy bersama Boy William, Gisel pun mengungkapkan perasaan perihal rumah tangganya yang harus berakhir di meja hijau. Mantan peserta Indonesia Idol itu mengaku bila ada hal yang hilang dalam hidupnya.

    "Ya pasti dong. Something missing in my life (Sesuatu hilang dari hidupku), pasti." ungkap Gisel dengan mata berkaca-kaca.

    Saat ditanya apa yang akan sangat dirindukan Gisel, ibu satu anak itu pun blak-blakan mengungkapkan perasaannya.

    "What will imiss the most maybe ya togetherness as Gempi's parents. (hal yang akan akan paling aku rindukan mungkin ya kebersamaan sebagai orang tua Gempi)," jawab Gisel.

    "Pasti masih bisa bareng, masih bisa mungkin nonton di show di sekolah bareng atau apa. Cuma kan pasti dia gak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi, kan. Ya pasti ilang banget lah. Pasti," tambahnya.

    Pernyataan ini memang dibuktikan Gisel dan Gading yang kompak datang ke acara pertunjukan ballet pada Senin (4/12/2018) lalu.

    Pada kesempatan tersebut kedua artis ini sama-sama mengunggak momen menggemaskan Gempi yang tampil ceria di atas panggung.

    Tak hanya itu, keduanya juga masih berfoto bersama merayakan momen membanggakan dari putri semata wayang mereka.

    Salut deh dengan Gading dan Gisel yang masih tetap kompak meskipun tak lagi bersama.

    Sumber : majalahindo24.com


  • Berita Akurat – Setelah resmi bercerai dari Gading Marten nanti, Gisella Anastasia ungkapkan satu momen yang pasti akan ia rindukan. Gisella Anastasia pasti akan rindukan momen-momen kebersamaannya dengan pria yang sudah warnai hidupnya selama 5 tahun ini.

    Dilansir dari tayangan YouTube channel Boy William unggahan Kamis (6/12/2018), yang berjudul ‘Gisel & Gempi DICULIK Boy William! – #NebengBoy S2 Eps, Gisel ungkap momen apa yang akan ia rindukan saat kelak sudah tak hidup bersama dengan Gading.

    Baca Juga : Viral! Keputusan Koneng di Tengah Perceraian Gisel dan Gading Ini Menuai Sindiran

    “Hal apa yang akan kamu rindukan?” tanya Boy William pada Gisella.

    Setelah bercerai nanti, Gisella ungkap jika ia pasti akan merindukan sosok Gading Marten. Apalagi momen-momen kebersamaan mereka saat masih bersama dan menjadi orang tau yang utuh untuk Gempita.

    Walaupun setelah bercererai mereka tetap bisa bersama, tapi Gisel mengatakan pasti ada sesuatu yang beda.
    “Kebersamaan kita saat jadi orang tua untuk Gempi, sebenernya masih bisa ketemu dia kayak misal nonton show bareng di sekolahnya Gempi.”
    “Ya tapi kita nggak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi kan, ya pasti hilang bangetlah pasti,” tutup Gisella.

    Setelah 5 tahun menikah, rupanya kehidupan rumah tangga Gisella dan Gading sudah tidak bisa diselamatkan lagi. 1,5 tahun berjuang lewati permasalah rumah tangganya, akhirnya pasangan yang sempat jadi salah satu pasangan artis terfavorit ini putuskan berpisah.

    Keputusan mereka untuk berpisah ini sudah pasti buat banyak pihak kaget. Namun baik Gading dan Gisel tak ingin mempermasalahkan hal ini terlalu lama. Mereka hanya minta doa dan pengertian dari semua pihak agar bisa hargai keputusannya unutk berpisah.



    Sumber : BeritaOnline24.co

Login or Register to comment.

Halo, Ndan!

Tampaknya anda baru di sini. Klik satu tombol berikut untuk mulai ber interaksi atau berkomentar!

Kategori