free hit counter Diagnosis Impotensi Untuk Menentukan Obat Impotensi Yang Cocok — FBI

Diagnosis Impotensi Untuk Menentukan Obat Impotensi Yang Cocok

Dalam mendiagnosis apakah seseorang benar menderita impotensi atau tidak, dokter biasanya akan menanyakan beberapa hal. Di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Gejala apa saja yang dialami.
  2. Riwayat kesehatan fisik serta psikologi.
  3. Obat-obatan yang sedang dikonsumsi.
  4. Gaya hidup sehari-hari, apakah terbiasa merokok, mengonsumsi alkohol dan lain-lain.

Apabila impotensi dialami sepanjang waktu, maka hal ini dapat dianggap sebagai adanya indikasi bahwa seseorang tengah menderita penyakit lain yang lebih serius. Akan tetapi apabila impotensi hanya terjadi saat hendak melakukan hubungan seksual bersama pasangan, maka penyebab impotensi dapat dipastikan berasal dari kondisi psikologis pasien. Dokter juga akan menanyakan mengenai kondisi penis saat berhubungan seksual, apakah dapat mencapai ejakulasi dan orgasme, serta apakah penis ereksi saat bangun tidur di pagi hari. Dokter juga akan turut menanyakan tingkat libido dan orientasi seksual serta perbandingan kehidupan seksual antara yang dulu dan yang sekarang. Jika diperlukan, dokter akan melakukan pemeriksaan testikel atau penis menggunakan tangan untuk mengukur sensitivitas.

Apabila dokter mencurigai kondisi impotensi seseorang didasari faktor psikologis, maka pasien dapat dirujuk ke dokter spesialis agar mendapat penanganan lebih lanjut. Akan tetapi jika penyebabnya karena gangguan pada kesehatan fisik saja, maka beberapa pemeriksaan lanjutan dapat dilakukan, di antaranya adalah:

  1. Ultrasonografi atau USG untuk mengetahui tingkat dari kelancaran aliran darah.
  2. Tes darah juga akan digunakan untuk mengetahui seberapa tinggi kadar testosteron serta mendeteksi apakah ada tanda-tanda dari penyakit jantung, diabetes atau penyakit lainnya.
  3. Tes urin untuk mendeteksi adanya diabetes atau penyakit lainnya.
  4. Elektrokardiogram atau EKG untuk mendeteksi apakah terdapat gangguan pada organ jantung.
Untuk itu, gunakanlah obat kuat yang mengatasi impotensi dengan aman.
Login or Register to comment.

Halo, Ndan!

Tampaknya anda baru di sini. Klik satu tombol berikut untuk mulai ber interaksi atau berkomentar!

Kategori