free hit counter Punya Wajah Super Cantik, Ternyata Remaja ini Laki-laki — FBI

Punya Wajah Super Cantik, Ternyata Remaja ini Laki-laki


Berita Terkini - Belakangan ini ada seorang anak laki-laki asal Jepang yang berusia 15 tahun yang menarik perhatian publik. Pasalnya, remaja ini memiliki wajah yang feminin layaknya seperti perempuan pada umumnya.

Selain memiliki wajah yang feminin, Idegami juga berpenampilan layaknya perempuan. Ia mulai dikenal masyarakat luas lantaran ia menjadi salah satu finalis dari sebuah ajang pencarian bakat terkenal JUNON Super Boy.

Ajang pencarian bakat tersebut diadakan oleh majalah hiburan yang sangat terkenal asal Jepang, JUNON. Kompetisi tersebut merupakan ajang pencarian bakat untuk remaja yang berusia 13 hingga 28 tahun. Selain itu, ajang pencarian bakat ini bertujuan untuk mewujudkan impian peserta untuk menjadi penyanyi, aktor ataupun bintang televisi sejak dini.

Baca Juga : Pasti Kalian Gak Bakal Percaya? Inilah 5 Pria Tercantik di Dunia Tanpa Operasi Plastik

Sayangnya, Idegami tak memenangkan kompetisi bergengsi itu. Namun, sosoknya tengah viral dan menjadi perbincangan di Jepang dan Korea Selatan. Ia lebih terlihat seperti remaja perempuan dari pada remaja laki-laki. Suaranya pun terdengar seperti suara remaja perempuan pada umumnya.

Di tengah perdebatan warganet tentang jenis kelaminnya, Idegami menegaskan hal tersebut dalam akun Twitter-nya. "Saya seorang pria," tulis Idegami.

Beberapa warganet ada yang memastikan bahwa wajahnya adalah asli dari lahir dan bukan dari operasi plastik. Selain Idegami, banyak laki-laki yang berpenampilan feminin layaknya perempuan seperti Andrey Nagorny atau Eli Diaghilev. Bedanya, mereka terlihat feminin karena makeup, sedangkan Idegami Baku terlihat cantik alami tanpa riasan makeup.

Lihat Video dan Foto Selengkapnya Disini

Komentar

Login or Register to comment.

Halo, Ndan!

Tampaknya anda baru di sini. Klik satu tombol berikut untuk mulai ber interaksi atau berkomentar!

Kategori