free hit counter Banyak Kisah Jackie Chan yang Jarang Diketahui Orang di Dalam Buku Never Grow Up Ini. Layak Dikoleks — FBI

Banyak Kisah Jackie Chan yang Jarang Diketahui Orang di Dalam Buku Never Grow Up Ini. Layak Dikoleks


Berita Akurat – Kabar pernikahan Etta Ng Chok Lam dengan sesama jenis menghebohkan publik belakangan ini. Putri Jackie Chan tersebut mengunggah foto pernikahannya dengan wanita bernama Andi Autumn melalui akun Instagram @andiautumn.official. Namun pernikahan sesama jenis itu tidak dihadiri oleh Jackie Chan. Kabarnya Etta Ng Chok Lam dan Jackie Chan memang memiliki hubungan yang tidak baik.

Etta Ng Chok Lam merupakan anak Jackie Chan dari kekasihnya, Elaine Ng. Jackie Chan pun dikabarkan tidak pernah membahas keberadaan putrinya. Karena tidak dianggap sang ayah, Etta pun memutuskan untuk menjauh sejak tahun 2015. Bahkan ia juga memutuskan untuk tidak mengakui Jackie Chan sebagai ayahnya. Putri aktor laga dunia itu juga pernah menjadi tunawisma.

Baca Juga : Dari Seorang Selebgram Kontroversial, Kini Anya Geraldine Beralih Jadi Bintang Film

Selain soal Etta Ng tersebut, ternyata banyak cerita atau sisi lain Jackie Chan yang belum banyak terungkap. Namun baru-baru ini sisi lain Jackie Chan diungkap dalam sebuah buku berjudul Never Grow Up. Buku Never Grow Up versi Bahasa China tersebut sebelumnya sudah dirilis tahun 2015. Namun di bulan ini dirilis ulang dengan judul sama dalam Bahasa Inggris. Pada tanggal 4 Desember 2018, buku tersebut akan dijual secara bebas di toko-toko buku dunia.

Berita Akurat

Dalam buku tersebut, dikisahkan kebiasaan buruk Jackie Chan yang tak pernah banyak orang tahu. Jackie Chan ternyata sangat menggemari minuman alkohol, mengunjungi tempat prostitusi, dan berjudi yang membuat hidupnya kacau.

“Saya mengendarai mobil sepanjang waktu. Di pagi hari saya menabrakkan Porsche saya, kemudian di malam hari Mercedes-Benz saya. Sepanjang hari, saya berkeliling dalam kabut,” kata Jackie Chan dalam buku Never Grow Up, seperti dilansir brilio.net dari 9Gag.com, Rabu (5/12).

Kisah masa lalunya yang menyelingkuhi Joan Lin juga dituliskan dalam buku ini. Bahkan Jackie Chan menolak mengakui buah hati dari hasil perselingkuhannya tersebut.

“Pada tahun 1999, saya membuat kesalahan serius. Ketika berita tentang perselingkuhan yang saya alami pecah, yang mengakibatkan seorang anak, kegilaan media seperti bom meledak. Saya ingin menelepon Joan tetapi saya tidak tahu harus berkata apa. Saya tidak akan bisa menjelaskan ini,” ujarnya.

Hubungan buruk antara Jackie Chan dan buah hatinya dengan Joan Lin akhirnya diungkap dalam buku ini. Jackie mengaku kerap menyiksa Jaycee Chan, anak laki-lakinya.

“Ketika (Jaycee Chan) masih muda, saya memukulnya sangat keras dan langsung mengangkatnya dan melemparkannya ke sofa. Saat itu saya benar-benar membuat sakit ia dan ibunya, dan saya sendiri sangat menyesal,” aku Jackie.

Hingga Jaycee Chan tumbuh dewasa, hubungan ayah dan putranya itu belum membaik. Namun mereka sesekali tetap melakukan makan malam keluarga dalam periode 2004 hingga 2014. Jackie Chan pun tidak pernah menghubungi anaknya hingga pada akhirnya mengetahui Jaycee Chan terjerat narkoba. Jaycee Chan menghabiskan enam bulan di penjara di China setelah polisi menemukan ganja di rumahnya.

Jackie Chan lahir pada 7 April 1954 di Hong Kong dengan berat 5,4 kg. Ia merupakan anak dari pengungsi perang China. Ayahnya seorang juru masak di konsulat Prancis, tempat ibunya bekerja sebagai pembantu. Sebagai anak pelayan, Jackie muda selalu diganggu.

Banyak kisah masa lalu Jackie Chan yang tak pernah diketahui banyak orang di buku Never Grow Up itu. Namun buku mengenai kisah hidup Jackie Chan bukan pertama kali dibuat. Kisah hidup Jackie Chan pertama kali dituliskan dalam buku bertajuk I Am Jackie Chan yang dirilis pada tahun 1999.


Sumber : BeritaOnline24.co

Login or Register to comment.

Halo, Ndan!

Tampaknya anda baru di sini. Klik satu tombol berikut untuk mulai ber interaksi atau berkomentar!

Kategori