free hit counter HEBOH !! Video Mesum Siswa SMA di Karawang Gegerkan Masyarakat — FBI

HEBOH !! Video Mesum Siswa SMA di Karawang Gegerkan Masyarakat

Infoindo.id – Terkait video mesum siswa SMA di Karawang yang menghebohkan masyarakat. Pemuda berinisial M, warga Cilamaya, Karawang, yang merupakan pemeran pria dalam video itu.

Pihak pertugas keamanan telah menetapkan dirinya sebagai seorang tersangka dalam penyebaran viseo mesum tersebut.

Dirinya diringkus petugas Kepolisian Resor Karawang.  M diduga telah membuat sekaligus berperan dalam video mesum Mojang Karawang yang menyebar luas di masyarakat belakangan ini.

Diketahui, M berstatus sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Indramayu, Jawa Barat. Ia ditangkap saat berada di rumah orangtuanya.

“Setelah melakukan penyelidikan secara mendalam, kami berhasil mengungkap pelaku pemeran utama dan pembuat video porno berinisial M,” kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya.

Berdasarkan keterangan dari pertugas polisi, perekaman video mesum yang dilakukan M (19) dan AR (17) tersebut direkam sendiri oleh pelaku sekitar Juli 2018.

Kejadian di salah satu hotel di Karawang Barat dan tersebar di media sosial bulan Oktober 2018.

“Diketahui pemeran wanita dalam video mesum tersebut merupakan salah satu siswi SMA yang masih duduk di kelas XII,” ucap Slamet.

Durasi Video Mesum

Selain itu, video berdurasi 2 menit 31 detik, 1 menit 31 detik, dan 2 menit 50 detik, yang menampilkan adegan di ranjang dan toilet tersebut sebelumnya tersebar di media sosial.

Sementara itu, pelaku M mengakui bahwa alasan membuat video mesum itu atas kesepakatan mereka berdua sebelum melakukan hubungan intim.

“Alasannya untuk dokumentasi pribadi saja, kesepakatan berdua,” ujar M.

Pemeran utama M menceritakan bahwa ia dan AR sudah berhubungan sejak satu tahun lalu dan melakukan persetubuhan dengan korban sebanyak empat kali.

Pengambilan video layaknya suami istri itu diambil di sebuah hotel sekitar pukul 12.00 WIB dan pukul 16.00 WIB.

Pelaku pemeran pria ini mengaku perbuatannya itu didasari suka sama suka tidak ada paksaan dan bahkan sudah dilakukan sebanyak empat kali dan terakhir iseng dibuat video.

“Tidak ada paksaan, malah sudah dilakukan empat kali,” katanya.

Kini nasib AR, korban dari penyebaran video mesum itu cukup memprihatinkan. Dia telah mengundurkan diri dari sekolah.

Dan saat ini dia tidak berada di Karawang.

“Yang bersangkutan (siswi AR) sudah mengundurkan diri dari sekolah,” kata Kapolres.Awalnya AR meminta video mesum tersebut dari M untuk dikirimkan ke Hp androidnya. Setelah dikirim, tanpa sepengetahuan AR, video tersebut dikirim ke teman lainnya berinisial B.

Lalu tersebarlah video itu ke yang lainnya. Video itu pun sempat ditonton beramai-ramai oleh palajar lainnyadi salah satu kelas tempat AR sekolah, pada saat jam istirahat.


Komentar

Login or Register to comment.

Halo, Ndan!

Tampaknya anda baru di sini. Klik satu tombol berikut untuk mulai ber interaksi atau berkomentar!

Kategori