free hit counter 10 Cuitan Lucu Akibat Salah Beli di Online Shop Ini Bikin Ngakak! — FBI

10 Cuitan Lucu Akibat Salah Beli di Online Shop Ini Bikin Ngakak!


Berita Terkini - Berbelanja secara online bagi masyarakat modern memang sudah menjadi hal yang biasa. Sampai-sampai banyak toko online dan berbagai jenis bisnis online semakin berkembang dewasa ini. Ditunjang dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, para calon pembeli tak perlu repot-repot untuk keluar rumah berbelanja. Mereka cukup memanfaatkan kecanggihan smartphone dan fasilitas internet, lalu memilih dan membeli barang yang diinginkan. Usai melakukan pembayaran maka barang akan diantar, tanpa kita harus berpergian.

Pasalnya, saat melakukan pembelian, para calon pembeli online hanya diberi pilihan gambar dan deskripsi produk. Dari sini mereka bisa memilih dan kemudian menentukan apakah akan membeli barang tersebut atau tidak. Banyak yang akhirnya puas dengan barang yang dibeli, namun tak sedikit pembeli yang kecewa.

Kekecewaan pembeli akibat barang yang diterima tak sesuai ekspektasi ini biasanya diekspresikan dengan berbagai cara. Tak sedikit dari mereka yang melampiaskan kekesalan dengan memberikan cacian, makian hingga cercaan kepada pemilik toko online lewat kolom testimoni. Tak sedikit pula yang memberikan komentarnya melalui status di media sosial.

Bicara soal ungkapan kekecewaan pembeli ini, ternyata banyak juga lho yang absurd abis. Terkadang malah disertai kekonyolan yang bikin pembacanya ketawa. Seperti deretan status lucu akibat salah beli di online shop yang BeritaOnline24 rangkum dari berbagai sumber, Senin (19/11). Bikin emosi sih, tapi juga kocak abis.

1. Itu colokan yang ke HP sama headset-nya kok ketuker gitu posisinya ya?

2. Tertipu nih, ternyata isinya potongan USB.

3. Lah, lubang buat talinya kemana nih?

4. Itu emang modelnya kaya gitu kali.

5. Hmmm, tertipu oh tertipu.

6. Hmm pasti dia ingin berkata kasar nih.

7. Namanya juga sabun, mau wanginya apa juga kalau dimakan pahit.

8. Mending kalau es gini beli langsung aja deh.

9. Ya ini kan udah warna pink, apa harus disebut merah muda?

10. Itu apa ya kira-kira? Kok kaya gitu bentuknya?

Login or Register to comment.

Halo, Ndan!

Tampaknya anda baru di sini. Klik satu tombol berikut untuk mulai ber interaksi atau berkomentar!

Kategori