free hit counter Wow, Inilah 5 Wanita Cantik Yang Terjun Ke Dunia Politik — FBI

Wow, Inilah 5 Wanita Cantik Yang Terjun Ke Dunia Politik


Berita Akurat - Mungkin kebanyakan orang beranggapan sudah biasa saat melihat model cantik, namun bagaimana bila melihat wanita cantik yang justru terjun ke dunia politik bukan ke dunia hiburan. Karena biasanya kita melihat bahwa dunia politik selalu saja para pria yang berpartisipasi bahkan sangat jarang ada wanita yang cantik-cantik yang ikut dalam dunia politik.

Tapi, pandangan orang akan berbeda ketika melihat ada beberapa wanita cantik yang terjun ke dalam dunia politik, tidak hanya cantik, mereka juga pintar dan aktif. Meskipun biasanya kita melihat kalau mayoritas dari para politisi dengan penampilan yang cenderung formal dan membosankan. Memang tidak banyak wanita cantik yang berpartisipasi dalam dunia politik.

Untuk itu, admin akan memberitahukan siapa saja wanita cantik yang ikut terjun ke dalam dunia politik, antara lain :

1. Tsamara Amany Alatas

Tsamara Amany Alatas adalah seorang politisi dari Partai Solidaritas Indonesia yang masih berusia 21 tahun. Tsamara lebih dikenal publik karena keberaniannya menyuarakan isu-isu politik Tanah Air dan sangat getol membela KPK.

2. Grace Natalie

Grace Natalie merupakan salah satu wanita cantik yang terjun ke dunia politik, dirinya adalah mantan pembawa acara berita dan jurnalis. Grace Natalie bergabung di Partai Solidaritas Indonesia sejak tahun 2014 dan sekarang Grace Natalie menjadi Ketua Umum PSI.

Baca Juga : Wow! 6 Wanita Seksi Indonesia yang Sering Pakai Lingerie di Instagram. Pasti Penasaran Kan?

3. Karolin Margret

Wanita cantik berambut panjang ini adalah Bupati Landak dan juga mantan anggota komisi IX DPR RI periode 2009-2014 dan 2014-2019 dari daerah pemilihan Kalimantan Barat. Dirinya bergabung dengan partai PDIP. Karolin Margret merupakan anak dari Gubernur Kalimantan Barat Drs. Cornelis M.H.

Sumber : BeritaOnline24.net

Login or Register to comment.

Halo, Ndan!

Tampaknya anda baru di sini. Klik satu tombol berikut untuk mulai ber interaksi atau berkomentar!

Kategori