free hit counter Ini 5 Film dengan Durasi Waktu Terlama di Dunia, Ada yang Sampai 95 Jam! — FBI

Ini 5 Film dengan Durasi Waktu Terlama di Dunia, Ada yang Sampai 95 Jam!


Berita Unik - Berapa lama biasanya film yang kamu tonton? Kebanyakan durasi film berkisar antara dua sampai tiga jam. Yup, rata-rata durasi film bioskop adalah sekitar dua sampai tiga jam. Namun, ternyata dalam sejarah perfilman dunia, ada lho film yang durasinya pajang. Bahkan ada yang melebihi 3 hari.

Nggak percaya? Berikut ini BeritaIndo24 telah merangkum dari berbagai sumber,Jumat (6/5) 7 film dengan durasi terlama. Kira-kira kamu kuat nonton nggak ya?

Baca Juga : 5 Bintang Film Panas Yang Cantiknya Bikin Ngiler Para Jomblo

1. Matrjoschka

Pengalaman cukup 'mengerikan' akan Anda dapatkan seperti gambar seorang anak naik sepeda dengan background rumah yang bergerak sangat perlahan. Saking lambatnya pergerakan, hingga nyaris tidak terlihat oleh mata manusia. Tak heran karena kelambatan itu, film ini berdurasi 95 jam atau 4 hari!

2. The Cure for Insomnia

Film ini cukup unik karena terdiri dari seorang penyair yang membaca puisi sebanyak 4000 halaman, diselingi dengan adegan porno dan rock n roll. Durasinya 87 jam atau 3 hari 15 jam.

3. The Longest Most Meaningless Movie In The World

Merupakan sebuah film underground, film ini berdurasi 2 hari. Isi film menunjukkan cuplikan-cuplikan iklan, film yang belum selesai hingga berita saham tahun 70-an. Itu sebabnya disebut meaningless karena isi film ini memang tidak ada artinya sama sekali.

Baca Juga : Wow! 5 Film Dengan Biaya Produksi Murah Tapi Sukses Dan Untung Besar

4. Four Stars


Film yang dirilis tahun 1967 ini adalah karya seorang seniman dunia, Andy Warhol. Bergenre eksperimental, film ini berdurasi 25 jam dengan isinya seputar berbagai gambar hitam putih bersih, seks grafis hingga bunyi ledakan musik yang sangat luar biasa kerasnya.

5. 24 Hours Psycho

Bukan menakut-nakuti, konon jika Anda menonton film 24 Hours Psycho, Anda pun kemungkinan besar bisa menjadi seorang psycho. Film ini memakan waktu yang cukup lama, yaitu berdurasi 24 jam. Menceritakan kehidupan seorang psycho selama 24 jam, film ini juga bisa membius penonton untuk hanyut di dalamnya.

Sumber : BeritaIndo24.com

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori