free hit counter Wow! Keluarga 3 Artis Ini Terjerat Kasus Narkoba Lebih Dari 1 Orang — FBI

Wow! Keluarga 3 Artis Ini Terjerat Kasus Narkoba Lebih Dari 1 Orang


Berita Akurat – Narkoba berhasil mengelabui banyak orang tanpa pandang bulu. Orang dari golongan terpandang hingga masyarakat biasa menjadi korban. Dari dunia hiburan Tanah Air sendiri telah banyak selebriti yang terbukti mengonsumsi barang haram.

Baca Juga : Mengejutkan! 5 Artis Ini Beralih Profesi Jadi Supir Ojek Online

Tak tanggung-tanggung, sebagian selebriti mengulangi kasus serupa yakni berulang kali terciduk. Sementara itu, tak sedikit pula keluarga selebriti yang harus berurusan dengan narkoba. Lebih dari seorang anggota keluarga harus menghadapi proses hukum karena narkoba.

Mimin telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (13/9), berikut deretan keluarga selebriti yang anggota keluarganya terjerat narkoba lebih dari seorang.

1. Keluarga Elvy Sukaesih

Berita Akurat

Februari lalu, keluarga Elvy Sukaesih menjadi sorotan setelah anaknya positif mengonsumsi narkoba. Putri bungsunya, Dhawiya Zaida diamankan pihak kepolisian setelah ditangkap di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Bukan hanya Dhawiya saja yang ditangkap, kedua putra pedangdut Elvy Sukaesih turut diboyong polisi.

Berita Akurat

Dua kakak kandung Dhawiya yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin ikut terlibat dalam kasus barang haram. Mereka mengonsumsi narkoba jenis sabu bersama dengan istri dan kekasihnya. Setidaknya ada 3 anak dari Elvy Sukaesih yang terjerat narkoba. Bukan hanya itu, menantu dan calon menantu turut jadi pengguna narkoba.

2. Keluarga Tora Sudiro

Berita Akurat

Selain Elvy Sukaesih, pasangan selebriti yang pernah terciduk pihak berwajib atas kasus narkoba. Tora bersama sang istri, Mieke Amalia ditangkap di kediamannya pada tahun 2017 silam. Keduanya ditangkap bersama barang bukti yakni sebanyak 30 butir obat jenis psikotropika.

Tora dan Mieke memiliki pil psikotropika jenis Dumolid yang biasa digunakan sebagai obat penenang. Kasus penangkapan Tora dan Mieke akibat obat penenang menyita perhatian publik. Sempat dijadikan tersangka penyalahgunaan psikotropika, Tora akhirnya dipulangkan.

Berita Akurat

Sebelumnya Mieke telah dipulangkan karena tak memiliki barang bukti. Pihak kepolisian mengabulkan penangguhan penahanan Tora Sudiro karena pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur tak memiliki peralatan dan perawatan yang maksimal sesuai pengobatan yang dibutuhkan Tora. Pada akhirnya, Tora dipulangkan.

3. Keluarga Ahmad Albar

Berita Akurat

Belum lama kasus putra Fachri Albar terjerat kasus narkoba, kini bertambah anggota keluarga yang tersandung kasus sama. Putra ketiga Ahmad Albar dari istri terdahulunya yakni Rini S Bono terciduk polisi. Fauzi Albar atau akrab dikenal Ozzy terbukti memiliki ganja.

Pria yang berprofesi sebagai Vokalis ini harus berurusan dengan polisi. Jika diturut ke belakang, sang ayah Ahmad Albar juga pernah berurusan dengan zat terlarang. Ayah dan dua anak Ahmad Albar harus menjalani proses hukum akibat tindakannya.


Sumber : BeritaOnline24.com

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori