free hit counter Serem! Inilah 5 Tempat Paling Berhantu di Amerika Serikat !! — FBI

Serem! Inilah 5 Tempat Paling Berhantu di Amerika Serikat !!


Berita Unik - Hingga saat ini, keberadaan hantu masih menuai kontroversi. Beberapa pihak meyakini bahkan mengaku pernah melihat sendiri keberadaan makhluk astral ini. Namun tak jarang, orang pun tidak percaya akan keberadaannya dan menganggap hal mistis adalah bagian dari urban atau fenomena alam belaka.

Meski masih menyimpan pro dan kontra, hampir di setiap wilayah di penjuru dunia terdapat tempat atau wilayah yang dianggap dan dipercaya punya nilai mistis tersendiri. Beberapa di antaranya adalah 5 tempat inilah yang dianggap sebagai tempat paling menyeramkan di Amerika Serikat ini. Di mana saja?

Baca Juga : 5 Mitos Ini Konon Bisa Memanggil Makhluk Halus, Berani Mencoba?

1. Rumah LaLaurie, New Orleans

Pemilik rumah ini berprofesi sebagai dokter bernama LaLaurie. Ia dan istrinya, Delphine dikabarkan telah membunuh gadis berusia 12 tahun. Pasangan ini lalu dikabarkan telah kabur dan menghilang. Namun, selama beberapa tahun, banyak orang mengaku melihat penampakan roh dari pasangan tersebut dan budak seorang gadis mudah yang dikabarkan telah mereka bunuh.

2. Rumah Lilibridge Hampton, Savannah

Pada tahun 1960, rumah ini dibeli oleh seorang pemborong, Namun, saat ia hendak melakukan konstruksi bangunan, banyak kejadian tidak masuk akal sering terjadi. Seperti salah seorang pekerja yang tewas dan tak sedikit pekerja yang mengaku melihat penampakan pria misterius bersetelan hitam.

3. The Devil's Den, Gettysburg

Sebuah wilayah bebatuan yang dulunya merupakan lokasi bentrokan militer. Kejadian tersebut berlangsung pada bulan Juli 1863 dan menewaskan sekitar 50.000 orang.

Hingga saat ini, pengunjung taman yang ingin mengambil foto di tempat tersebut selalu memiliki masalah seperti gambar yang buram ataupun kamera yang tiba-tiba mati dalam sekejap.

4. Pemakaman Bachelor Grove

Sebuah kuburan tua yang masih banyak menyimpan sebuah misteri tentang arwah penyembah setan. Banyak hantu yang sering menampakan diri pada malam hari. Yang paling terkenal adalah White lady, hantu bergaun putih tengah menggendong bayinya.

5. Rumah Joshua Ward, Salem

Rumah angker ini dulunya dimiliki oleh seorang Sheriff bernama George Corwin. Ia dikenal memiliki peranan yang besar terhadap kematian Giles Corey, seorang pria yang didakwa sebagai penyihir. Corwin memaksa Corey untuk berbicara di pengadilan dengan menggunakan papan tumpuk batu untuk mengancamnya. Namun, Corey terus menolak hingga akhirnya tewas di bawah tumpukan batu.

Sumber : Ayoenjoy.net

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori