free hit counter Cabai Bernama " Dragon Breath " Ini Dapat Membunuh Seseorang ! — FBI

Cabai Bernama " Dragon Breath " Ini Dapat Membunuh Seseorang !

Berita Unik - Seorang koki diketahui berhasil menemukan salah satu cabai terpedas di dunia. Bahkan cabai ini dapat membunuh seseorang dikarenakan terlalu pedas saat dimakan.

Rekor cabai terpedas ini disebut dengan nama Dragon Breath (Napas Naga), yang dikembangkan untuk perawatan medis. Yakni sebagai obat bius, karena minyak yang berasal dari cabai ini sangat ampuh membuat kulit mati rasa.

Mike Smith dari St Asaph di utara Wales telah mengembangkan cabai dan sayuran selama tujuh tahun terakhir, seperti dilansir the daily post. Bagi yang memakannya mampu membuat kejutan sejenis anafilaksis, menutup saluran udara dan membakarnya.

Perbandingan cabai ini ketika diukur mengandung 2.48 dalam skala Scoville lebih tinggi dari semprotan merica yang dimiliki militer Amerika, yakni sekitar 2m dalam skala Scoville.

Smith, 53 tahun mengatakan, "Belum pernah dicoba langsung. Saya mencobanya di ujung lidah dan merasa terbakar. Aku sudah mencoba meludahkannya selama 10 detik".

"Panasnya terus meningkat". Dirinya juga menjelaskan penggunaan cabai ini bekerjasama dengan Universitas Nottingham Trent sebagai obat medis.

"Ini digunakan karena banyak orang yang alergi dengan obat bius dan ini bisa dioleskan ke kulit, sehingga membuatnya mati rasa".

Selain digunakan untuk pengganti obat bius bagi yang merasa alergi, minyak cabai ini juga ditawarkan ke negara berkembang yang memiliki kemampuan ekonomi rendah.

Aromanya yang kuat, membuatnya harus disimpan di tempat khusus yang tertutup.

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori