free hit counter Tips Mengatasi Wajah Berminyak — FBI

Tips Mengatasi Wajah Berminyak

Memiliki wajah bersih dan sehat adalah impian semua wanita. Banyak sekali wanita yang rela mengeluarkan ratusan juta rupiah demi merawat wajahnya agar senantiasa awet muda, memesona dan selalu cantik. Kekurangan yang nampak di wajah mereka akan disiasati dengan berbagai macam treatment yang tak jarang menguras kantong. Mulai dari perawatan untuk wajah kusam, berjerawat, kering, anti aging dan berminyak. Kali ini, akan kami bahas tips mengatasi wajah berminyak.

Mencuci Wajah

Penting sekali bagi kamu yang memiliki wajah berminyak untuk mencuci wajah setidaknya 2x sehari, gunakan face wash yang sesuai dengan jenis kulitmu. Namun penting diingat bahwa kamu tak diperbolehkan mencuci wajah terlalu sering karena justru akan mengurangi produksi minyak alami di wajah.

Double Cleansing

Dilarang melewati tahap ini bagi kamu pemilik wajah berminyak. Debu dan kotoran akan tetap tersisa meski kamu sudah mencuci wajah. Gunakan water atau oil cleansing untuk mengangkat sisa debu dan kotoran secara maksimal.

Gunakan Sunscreen dengan Water Based

Hidup di kota Jakarta dengan iklim tropis mengharuskan kamu menggunakan sun screen tiap berpergian keluar rumah. penting diingat, jika kulit kamu berminyak gunakanlah sunscreen yang berbahan dasar air, pilih dengan SPV yang rendah, missal 30++.

Yuk, jaga dan rawat selalu kesehatan kulit cantikmu!

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori