free hit counter Unik! Seniman Cantik Ini Gunakan Bibir Dan Lipstik Untuk Melukis — FBI

Unik! Seniman Cantik Ini Gunakan Bibir Dan Lipstik Untuk Melukis

karya-seni.png

Berita Unik - Seperti yang kita ketahui bahwa biasanya karya seni lukis dibuat dengan menggunakan cat dan kuas. Namun, terkadang seorang seniman memiliki cara unik tersendiri dalam membuat suatu karya seni bernilai tinggi.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh seorang seniman berwajah cantik yang satu ini yang bernama Alexis Fraser asal Toronto, Kanada merupakan seorang seniman yang unik karena tidak menggunakan cat dan kuas untuk membuat karya seninya.

Dikutip dari laman odditycentral.com, jika julukan make-up artist atau penata rias diberikan pada seorang yang pandai merias wajah, maka Alexis juga diberi julukan make-up artist namun dengan arti yang berbeda.

Dengan menggunakan bibirnya, ia terlihat lihai membuat lukisan realis yang berasal dari bibirnya yang terpoles lipstik.

Jika biasanya para seniman mengandalkan tangan untuk membuat karya seni. Namun Alexis dengan sabar dan teliti mencium satu per satu sketsa karya seninya. Jadi, beginilah kira-kira yang dilakukan Alexis untuk membuat suatu karya seni.

Pertama, ia membuat sketsa kasar lebih dulu di atas kanvas dan menggantungnya di dinding. Kemudian, ia memoles bibirnya dengan lipstik merah. Selanjutnya ia menciumi sketsanya hingga membentuk gambar yang diinginkannya.

Tak hanya lekuk dan garis wajah, nampak pula arsiran dan daerah kecil dalam karyanya yang ia perhatikan hingga detil. Karya seni unik Alexis ini banyak melukiskan orang-orang terkenal seperti Frank Sinatra, Marilyn Monroe, hingga Sophia Lauren.

Butuh waktu berjam-jam dalam menyelesaikan karya ini, bahkan hampir seminggu untuk menyempurnakannya. Untuk satu karya, perempuan ini bisa menghabiskan dua tube lipstik karena bolak-balik memoleskannya pada bibirnya lalu mencium kanvas dengan berbagai teknik.

Semua karyanya ia arsipkan pada website pribadinya di lipstiklex.com dan Instagramnya di lipstick_lex. Unik, bukan guys?



Sumber : Ayoenjoy.net
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori