free hit counter Cerita Penumpang Yang Sudah Mencoba Sleeper Train — FBI

Cerita Penumpang Yang Sudah Mencoba Sleeper Train

sleeper-train-kai.jpg

Berita Terkini - Baru-baru ini PT KAI sudah meluncurkan Kereta Api Sleeper yang merupakan kereta kelas mewah yang dipesan dari PT INKA. Kereta Sleeper ini berjumlah empat buah. Dua kereta beroperasi dari Jakarta, dan sisanya dari Surabaya.

Karena memiliki sejumlah fasilitas mewah, harganya pun mahal, yaitu sekitar Rp 900 ribu per tiket. Ini adalah tarif promo yang berlaku untuk Lebaran saja. Tarif normal pada Argo Bromo Anggrek dimulai dari Rp 700 ribu sampai Rp 2 juta, tergantung jarak tempuh.

Namun, mereka yang sudah mencoba kereta ini, dan mengatakan kalau harga tiketnya sebanding dengan fasilitas yang disediakan oleh PT.KAI.

"Karena kereta sudah bagus sekarang, sudah enak, AC sudah dingin. Kalau Rp900 ribu masih oke ya, setahu saya harga normalnya Rp1,2 juta termasuk mahal. Kalau Rp900 ribu pas dengan fasilitas yang segini," ujar Endah, penumpang kereta api Sleeper tujuan Semarang di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Selasa, 12 Juni 2018.

sleeper-train.jpg

Dia membeli tiket kereta ini melalui online shop ternama yang memang melayani pembelian berbagai tiket angkutan.

Berbagai fasilitas di kereta ini antara lain kursi yang bisa direbahkan hingga 170 derajat, sandaran kaki elektrik, tv 12 inch dengan headset, dan tentu saja makanan serta charging port.

Satu gerbong berisi 18 kursi yang memiliki meja lipat untuk makan, bantal, dan selimut yang semuanya tersedia untuk masing-masing penumpang.



Sumber : BeritaOnline24.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori