free hit counter Kenali Ciri Kasurmu Disinggahi Kutu Busuk — FBI

Kenali Ciri Kasurmu Disinggahi Kutu Busuk

Kutu busuk atau biasa disebut red bugs akan ditemui kalau kasurmu kotor. Ukurannya yang kecil sulit dideteksi, padahal red bugs bisa menjadi sumber penyakit lho!

Berikut beberapa ciri kalau red bugs sudah mulai mendatangi kasurmu

Ada tanda di kasurmu

Kalau kamu menemukan bintik berkilau di kasur, maka kamu harus mulai waspada akan kutu busuk ini. Atau tak jarang kutu busuk meninggalkan kotoran yang berceceran di Kasur.

Noda darah pada Kasur

Kalau kamu menemukan noda-noda kecil kemerahan kayak darah, itu merupakan noda darah yang dihasilkan dari hisapan si serangga tadi.

Aroma Kasur yang nggak sedap

Apek, berjamur, atau aroma manis adalah ciri bahwa kutu busuk sudah bersarang dan berkembang biak di Kasur. Kasur lembab juga menjadi tempat nyaman buat kutu busuk tinggal.

Gatal-gatal di tubuh

Kamu pernah mengalami gatal-gatal sesaat setelah bangun tidur? Berwarna kemerahan?. Bisa jadi ini jadi tanda kasurmu sudah disapa oleh kutu busuk.

Sudah tau ya tanda-tandanya? Kalau sudah tau, maka jangan lupa untuk selalu rajin mengganti sprei, menjemur kasurmu untuk menghindari kutu busuk. Selain Kasur, jangan lupa juga untuk selalu membersihkan lantai pakai Magiclean.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori