free hit counter mayat wanita dalam box — FBI

mayat wanita dalam box

pelaku-pembunuhan-dan-boks-yang-digunakan-untuk-menyimpan-jenazah-linda-wati_20180610_224746.jpg

BERITA UNIK – Belum lama tanah air kita di gegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan cantik yang di bunuh dan di masukkan kedalam kardus popok bayi, kini tanah air kembali di gegerkan dengan penemuan seorang mayat perempuan dalam sebuah kotak box plastik yang di tinggalkan di musala musyarofah,di desa pemakuan laut,kabupaten banjar kalimantan selatan pada minggu dini hari ( 11/06/2018 ).

Zulkifli seorang saksi mata yang tengah bertadarus al-Quran bersama rekan-rekannya saat itu menuturkan bahwa box tersebut dititipkan oleh seorang pria yang berusia sekitar 40 tahun-an dengan mengendarai sepeda motor merek yamaha jupiter .

Laki-laki itu berjasbis dan kemudian laki-laki itu menitipkan sebuah box, saat di tnya isinya laki-laki itu menjawab bahwa isinya adalah pakaian-pakaian.

Baca juga : Siswi SD ini Mendadak Histeris Saat Lihat Pak Kades Tanpa Busana Ada di Kolong Kasur Ibunya

Namum hingga kini  salat subuh, pria tersebut tak kunjung kembali untuk mengambil box yang di titipkannya .

Karena lelaki yang menitipkan box tersebut tak kunjung kembali warga yang penasaran dengan isi box tersebut warga memutuskan untuk  membuka box itu beramai-ramai .

“Setelah di buka di dalam box tersebut  ternyata tedapat beberapa laspi kantong plastik yang terbungkus rapi dan setelah warga membuka plastik tersebut , warga sangat terkejut melihat ada tampak tangan masnusia yang terikat “

Penuam mayat di dalam box tersebut langsung di laporkan warga ke pihak berwajib dan tak butuh lama identitas mayat berhasil di ketahuin oleh phak yang berwajib, dan korban d kenal bernama linda wati yang berumur 32 warga yang beralamat di anjir serapat timur km 14 kapuas timur.

Dan setelah pihak yang berwajib berhasil mengungkap identitas korban tak butuh waktu lama bagi pihak yang berwajib untuk menangkap pelaku yang membunuh korban .

Pelaku yang biasanya di panggil dengan nama riyad oleh warga  setempat, di tangkap di kawasan jalan sultan adam , banjarmasin tengah pada senin malam.

Sumber : www.ayoenjoy.net
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori