free hit counter Wow! Sering Diberitakan Meninggal, Kakek Sugiono Ternyata Masih Sehat — FBI

Wow! Sering Diberitakan Meninggal, Kakek Sugiono Ternyata Masih Sehat

shigeo-tokuda.jpg

Berita Terkini - Bagi anda yang sering menonton film dewasa ataupun sering aktif di dunia maya, sudah pasti tidak asing lagi dengan sosok kakek yang satu ini. Dirinya adalah Shigeo Tokuda, sang legenda film dewasa Jepang atau JAV.

Dirinya diberikan julukan sebagai Kakek Sugiono oleh netizen dari Indonesia. Belakangan ini memang banyak kabar yang beredar yang menyebut bahwa sang kakek Sugiono ini telah tutup usia. Rumor tersebut dengan sangat cepat menyebara lewat media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Namun, ternyata rumor tersebut hanyalah Hoax alias hanya pemberitaan palsu saja. Yang hanya bertujuan untuk membuat heboh dan untuk kepentingan pribadi saja agar akun mereka banyak yang like dan share. Tidak  ada satupun media berita Jepang yang memberitakan kematian Shigeo Tokuda. Beberapa laman dewasa menyebut jika aktor 82 tahun itu kini sudah pensiun dan sedang menikmati masa tuanya.

kakek-sugiono.jpg

Beberapa waktu yang lalu, Shigeo Tokuda bahkan sempat menceritakan perjalanan kariernya di Industri film dewasa Jepang. Melansir dari lama Mirror, pria yang diklaim sebagai legenda aktor film dewasa tertua di dunia itu telah melakukan debutnya sejak tahun 2004.

Baca Juga : 5 Aktris Film Dewasa Ini Meninggal Dengan Cara Berbeda-Beda

Sebelumnya, ia sempat bekerja membuat mesin judi. Setelah itu, aktor kelahiran 1934 itu juga sempat bergabung dengan sebuah agen perjalan pada tahun 1974. Suatu waktu, Shigeo Tokuda bertemu sutradara Henry Tsukamoto, yang menyarankan ia untuk berakting di film dewasa.

Sejak saat itulah Shigeo Tokuda menjadi bintang film panas hingga membintangi ratusan film dewasa jepang yaitu JAV. Mungkin anda juga salah satu korban dari berita Hoax meninggalnya Kakek Sugiono di media sosial.

Sumber : BeritaOnline24.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori