free hit counter Jam Tangan Seiko Credor Spring Drive Eichi II Dengan Warna Rose Gold — FBI

Jam Tangan Seiko Credor Spring Drive Eichi II Dengan Warna Rose Gold

Jam-Tangan-Seiko-Credor-Spring-Drive-Eichi-II-Dengan-Warna-Rose-Gold.jpg

Dengan adanya Baselwoerl 2018 yang vertepatan dengan peringatan 10 tahun model Eichi, brand ternama pabrikan Jepang yaitu Seiko merebut kesempatan ini untuk merilis varisi terbaru dari Eichi II dibawah seri Credor. Seperti kita ketahui, Credor merupaan koleksi ultra high end Seiko yang didirikan pada tahun 2006. Berdirinya Credor ini ditujukan untuk memamerkan koleksi terbaik dari pembuatan jam tangan Jepang. Dan untuk yang terbaru dari Credor adalah Jam Tangan Seiko Credor Spring Drive II dengan warna rose gold.

Fitur Fisik Jam Tangan Seiko Credor Spring Drive Eichi II Dengan Warna Rose Gold

Jam-Tangan-Seiko-Credor-Spring-Drive-Eichi-II-Dengan-Warna-Rose-Gold-2.jpg


Jam tangan seiko ini didesain dengan sangat elegan dan mewah karena memang masuk seri Credor. Dimulai dari kaca jam tangan, Eichi II ini menggunakan bahan Sapphire yang tentunya anti gores dan anti pantulan cahaya. Untuk tali jam terbuat dari bahan kulit dari kulit buaya berwarna cokelat yang tentunya menggunakan bahan dengan kualitas terbaik yang dimiliki Seiko.

Yang membuat jam tangan ini sangat istimewa adalah case jam tangan yang terbuat dari rose gold 18 karat. Untuk dimesi jam tangan ini adalah 39.5 mm termasuk crown dengan tebal 10.33 mm. Credor Spring Drive Eichi II ini memili dial jam berwara putih dengan 3 jarum utama yang berfungsi sebagai petunjuk jam, menit dan detik.

Fitur Fungsioanl Jam Tangan Seiko Credor Spring Drive Eichi II Dengan Warna Rose Gold

Jam-Tangan-Seiko-Credor-Spring-Drive-Eichi-II-Dengan-Warna-Rose-Gold-1.jpg

Secara fungsional, Credor Spring Drive Eichi II menggunakan mesin Calibre 7R14 Spring Drive dengan 41 jewels. Mesin ini menggunakan manual winding dengan sistem cadangan torsi. Sehingga jam tangan Credor ini mampu menyimpan cadangan daya selama 60 jam. Pada bagian case back jam, Credor Spring Drive Eichi II juga dilengkapi dengan indikator cadangan daya. Selain itu. Credor Spring Drive Eichi II mempunyai fitur fungsional water resistance 30 meter dan magnetic resistant yang akan melindungi jam tangan dari medan magnet.

Dengan segala kemewahan yang ditawarkan oleh Jam Tangan Seiko Credor Spring Drive Eichi II Dengan Warna Rose Gold, tidak heran jika jam tangan ini dibandrol dengan harga yang lumayan yaitu sekitar 580 juta rupiah. Dan untuk mendapatkan jam tangan ini, Anda harus rela berebut dengan pecinta Jam Tangan Seiko Credor lainnya. Karena tentunya jam tangan ini hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.


Sumber : https://www.arlojikita.com/jam-tangan-seiko-credor-spring-drive-eichi-ii-dengan-warna-rose-gold.html
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori