free hit counter Wanita Asal Inggris Klaim Sebagai Nenek Terseksi Di Dunia — FBI

Wanita Asal Inggris Klaim Sebagai Nenek Terseksi Di Dunia

Berita Unik - Banyak cara dilakukan oleh wanita untuk mendapatkan paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Seperti menjadi kebanggaan bagi para wanita untuk menjadi terkenal dan pusat perhatian bila mendapat paras dan tubuh idaman, apalagi mendapatkan julukan wanita tercantik atau wanita terseksi di dunia. Rasanya sangat menyenangkan.

Seperti yang dilakukan oleh Nenek Carrie yang mengklaim gelar nenek terseksi di dunia, setelah putrinya yang berumur 17 tahun melahirkan cucu pertamanya awal tahun ini. Ibu dua anak, yang kini berusia 36 tahun ini, mengaku memiliki dana untuk bedah kosmetik demi mempertahankan penampilannya, termasuk untuk implan payudara dan suntik Botox.

Sejak putri sulung Carrie, Clarice melahirkan seorang bayi perempuan pada Januari lalu, ia mencuri perhatian pengguna media sosial akibat unggahan foto seksinya di Instagram dan Facebook.

Carrie pun dijuluki sebagai "nenek paling glamor Inggris" setelah kelahiran cucu perempuannya, Jess. Untuk mendapatkan penampilannya seperti saat ini, Carrie menghabiskan lebih dari 13.000 pound sterling atau sekitar Rp 241 juta.

Carrie yang kini single telah menjalani serangkaian perawatan kecantikan seperti operasi pembesaran payudara serta suntik Botox secara teratur.

Selain itu, Carrie juga telah memutihkan giginya dengan biaya sekitar 90 pound sterling atau sekitar Rp 1,6 juta. Ia pun secara teratur melakukan perawatan alis dan bulu mata serta ekstensi rambut.

Wanita yang menyandang sabuk hitam dalam kickboxing dan enam kali menang medali perak di tingkat internasional, berlatih setidaknya lima kali sepekan untuk mempertahankan bentuk tubuhnya. "Saya memiliki banyak pesan dari pengagum. Sebagian besar dari mereka mengajak kencan atau berhubungan seks. Saya bahkan mendapat tawaran untuk dinikahi," ujar Carrie.

Sumber : http://www.ayoenjoy.net/wanita-asal-inggris-klaim-sebagai-nenek-terseksi-di-dunia/
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori