free hit counter Hati-Hati! Jangan Taruh Handuk di Kamar Mandi! — FBI

Hati-Hati! Jangan Taruh Handuk di Kamar Mandi!

Membersihkan diri menjadi kewajiban bagi setiap orang apalagi setelah beraktifitas seharian penuh di ruangan terbuka. Berkendara di Ibu Kota yang penuh dengan debu dan polusi menjadi alasan utama untuk bersegera membasuh diri. Pasalnya bukan hanya debu yang menempel di badan tapi juga keringat akibat teriknya matahari.

Untuk itu membersihkan diri yang paling benar adalah dengan mandi. Menggunakan sabun anti septik dan kuman. Namun, ada hal lain yang perlu diperhatikan yaitu mengeringkan tubuh seusai mandi dengan handuk. Jangan sembarangan menggunakan handuk, terlebih yang dipakai beramai-ramai. Handuk yang sudah dipakai baiknya dijemur agar cepat kering.

memilih-handuk-yang-baik.jpg


Jangan letakan handuk di kamar mandi, karena kuman senang berada di tempat yang lembab. Ganti handuk setidaknya sebulan dua kali dan cuci menggunakan detergen yang berkualitas seperti A**c*. sebab pemilihan detergen yang tepat akan memberi perlindungan untuk handuk. Setelahnya bisa diberikan pewangi. Lalu setrika dengan suhu panas agar kuman-kuman yang tersisa ikut mati
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori