free hit counter Baca Yuk Tips Menang Lomba Menulis Cerpen Bahasa Indonesia — FBI

Baca Yuk Tips Menang Lomba Menulis Cerpen Bahasa Indonesia

Proses sayembara menulis Saya serta Bank Riau Kepriku udah masuk th. ke tiga th. ini. Dengan kejadian yg sama, kesibukan th. ini diselenggarakan menjadi rangkaian peringatan hari jadi Bank Riau Kepri ke 52 th..

Digelarnya kembali lomba menulis itu dalam rencana tingkatkan semangat banyak pelajar serta mahasiswa di Riau utk berkreasi.

Kesibukan ini juga diperuntukan menjadi pendorong tingkat literasi keuangan serta bhs ditengah masyarkat.

Beberapa rasa bangga diutarakan banyak pelajar sekolah menengah atas yg sempat turut dalam arena perlombaan menulis ini pada th. waktu lalu.

Juara Pertama Lomba Menulis Saya serta Bank Riau Kepriku th. 2017, Amanda Natasya, eks murid SMA N 2 Dumai mengakui bangga dapat menggapai juara pertama di category pelajar SMA pada perlombaan menulis th. waktu lalu.

Ia mengakui keikutsertaan dalam perlombaan itu th. selanjutnya didorong oleh keinginannya utk miliki satu buah karya catat serta niat utk berprestasi di arena lomba menulis tahunan itu.

" Saat terima pengumuman terdapatnya perlombaan itu saya belum pula sangat semangat menulis, lantaran dirinya sendiri mau bikin satu buah karya catat bersifat cerpen. Akan tetapi atas semangat serta dorongan guru juga orang-tua, dirinya sendiri mulai bikin karya catat itu, " ujarnya.

Baca Juga: teks eksposisi

Dalam bikin karya catat yg diikutsertakannya dalam perlombaan menulis ini dirinya sendiri mengakui membuatnya menurut pengalaman pribadi serta kesannya kepada Bank Pembangunan Daerah itu.

Artikel Terkait: contoh teks eksposisi

" Mengalir saja saya dalam bikin karya catat itu sama sesuai apa yg dirasa, " ujarnya.

Ia mengakui tdk mengira dipilih menjadi juara pertama dalam perlombaan itu. Yg paling membanggakan kemenangannya ini jadi prestasi pertama yg digapai sekolah dalam perlombaan tahunan itu.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori