free hit counter Setelah 17 Tahun, Buffon Pastikan Tinggalkan Juventus — FBI

Setelah 17 Tahun, Buffon Pastikan Tinggalkan Juventus

hju9v9xnl6u9.jpg

Berita Akurat – Buffon yang sudah bersama dengan Juventus dan menjadi kiper utama selama 17 Tahun. Memutuskan akan mengakhiri kariernya dengan Bianconeri diakhir musim ini, dan hal ini sudah di nyatakan langsung oleh Buffon.

Masa depan Buffon bersama Juventus memang sudah banyak dibicarakan sepanjang musim ini. Kontraknya akan habis di akhir musim, namun tak ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Gagal lolosnya Italia ke Piala Dunia 2018 juga kemudian memengaruhi isu yang beredar. Buffon diyakini akan pensiun selepas musim ini berakhir.

Namun kemudian muncul juga kabar-kabar lain, yang menyebut Buffon akan mempertimbangkan karier di klub lain. Hari Kamis (17/5/2018) ini, kiper 40 tahun itu menggelar jumpa pers untuk mengumumkan langkah berikutnya.

Buffon memastikan laga Juventus melawan Verona di Allianz Stadium (19/5/) malam WIB nanti adalah penampilannya yang terakhir bersama Bianconeri. Namun dia menegaskan belum mengambil keputusan untuk gantung sarung tangan.

“Pada Sabtu nanti, saya akan memainkan sebuah laga dan hanya itu kepastian yang saya bisa berikan. Saya sedang terus berdiskusi dengan Andrea (Agnelli), yang tahu apa yang sedang terjadi di sekitar saya dan merupakan seorang penasehat untuk saya,” ungkap Buffon dilansir Football Italia.

“Sampai 15 hari lalu, sudah pasti dan banyak diketahui bahwa saya akan berhenti bermain. Sekarang saya telah menerima sejumlah proposal dan tantangan-tantangan menarik, baik di dalam maupun di luar lapangan.”

“Tawaran terpenting untuk tetap berada di dalam lapangan diajukan oleh Agnelli. Selama tiga hari ke depan, akan penuh emosi. Saya akan membuat keputusan tetap setelah dua atau tiga hari merenung. Saya akan mencoba mengikuti apapun panggilan untuk jiwa dan pikiran saya,” tambah kiper kawakan ini.

Buffon menjalani debut profesionalnya bersama Parma di tahun 1995. Setelah enam musim bersama Parma, dia menerima pinangan Juventus tepatnya di musim 2001/2002. Sepanjang kariernya, kiper 40 tahun ini meraih 22 trofi baik mayor maupun minor.

Sumber : Majalahindo24.com

ENJOYQQ%2BBANNER.gif
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori