free hit counter Bio One dan Anya Geraldine Pacaran, Tissa Biani Ogah Baper — FBI

Bio One dan Anya Geraldine Pacaran, Tissa Biani Ogah Baper

qc7dxzlcuoh5.jpg

Berita Akurat – Tissa Biani sering dikabarkan dekat dan memiliki hubungan khusus dengan Bio One. Tetapi kedua terus membantah bahwa mereka memiliki perasaan khusus antara satu dan yang lainnya. Hingga beredar kabar bahwa Bio One telah berpacaran dengan dirinya dan selingkuh dengan Anya Geraldine yang sekarang diketahui adalah pacar dari artis muda ini.

“Sebenarnya gini, hubungan aku sama Bio, aku tegasin sebagai teman kerja. Dan aku memang sudah kayak kakak-adik sama dia. Aku sama dia terpaut usia 4 tahun, jadi aku memang sudah anggap dia sebagai kakak. Dan memang banyak yang nge-ship, ngejodohin aku sama Bio, tapi kita sih senang-senang saja selama itu positif buat kita. Aku mau dijodohin sama siapapun terserah. Setelah muncul kabar Bio sama Anya pun ya memang sudah begitu adanya. Aku sih kalau dia bahagia ya aku sebagai sahabat, sebagai adik, akan mensupport dia apapun,” kata Tissa Biani di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

“Aku sih nggak terlalu mikirin omongan netizen, jadi aku lebih mikirin kerjaan aku, syuting aku, dan membangun chemistry sama pemain yang sedang sama aku sekarang,” tambahnya.

Tissa Biani juga menuturkan, hubungannya dengan Bio One hanya sebatas sahabat saja. Bahkan ia mengungkapkan tak ada setting-an di antara keduanya.

“Aku dekat sama dia. Sahabat. Sebenarnya aku sama Bio nggak pernah ada setting-an atau gimana, karena memang kita dekat alhamdulilalh respons netizen atau siapapun itu baik di sinetron maupun luar sinetron. Jadi alhamdulillah senang saja sih. Aku benar-benar sama Bio nggak ada niatan setting-an apapun. Jadi memang kita senang sama foto apapun ya kita upload, kalau nggak mau upload ya nggak upload. Aku memang dekat sama dia karena pernah syuting dari kecil juga,” ceritanya.

Meski demikian, Tissa mengaku tak marah Bio One malah memacari Anya. “Nggak lah, aku orangnya nggak baperan kok,” katanya.

Tissa pun mendukung hubungan Bio dan Anya. Walaupun di awal ia tak percaya mereka berpacaran.

“Selama Bio bahagia sama pasangannya yang dia pilih. Aku sih support saja sebagai partner kerja dan sebagai sahabat, sebagai temen. Nggak nyangka. Dia memang orangnya tiba-tiba banget sih, orangnya surprise aku juga baru terakhir ketemu kemarin, dia bilang gue lagi dekat sama cewek dan aku nggak tahu itu Anya. Tiba-tiba upload foto (sama Anya). Aku support saja sebagai sahabat,” jawab Tissa.

Meski demikian Tissa tak begitu mengenal dan belum pernah bertemu dengan sosok Anya, kekasih Bio.

“Nggak, memang belum pernah ketemu sih. Mungkin suatu saat akan dikenalin sama Bio,” pungkas Tissa Biani.

Sumber : Majalahindo24.com

ENJOYQQ%2BBANNER.gif
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori