free hit counter Gadis Ini Meninggal Karena Pakai Semprot Deodoran Kebanyakan — FBI

Gadis Ini Meninggal Karena Pakai Semprot Deodoran Kebanyakan

eh3gu7oh9efm.jpg

Berita Unik – Seorang remaja putri bernama Jessi Anderson di Inggris dikabarkan meninggal dunia dikarenakan keracunan deodoran semprot yang tidak sengaja terhirup olehnya. Karena terlalu banyak, dirinya menjadi sulit untuk bernafas.

Hal ini berawal ketika sang kakak menemukan Anderson sudah tak bernyawa di kamarnya. Kematiannya diduga karena udara di dalam ruangan telah bercampur dengan gas aerosol.

Dengan jumlah banyak, gas ini dapat membuat seseorang akan sulit untuk bernafas. Sehingga meracuni seluruh tubuh Anderson yang kesulitan bernafas dan meninggal dunia.

Tak ingin anak-anak lain mengalami hal serupa, ibunda Anderson, Theresa Herbert, menggelar sebuah kampanye untuk para orang tua di sekolah Anderson agar waspada dengan deodoran semprot.

Herbert tentu saja sempat mengalami depresi lantaran Anderson adalah remaja putri yang berprestasi dan bergabung pada klub sepak bola remaja yang sangat andal.

Sayangnya, dia harus meregang nyawa gara-gara Herbert lengah dalam pengawasan untuk dirinya. Hal ini harusnya dapat diperhatikan oleh seluruh orang tua untuk mengawasi anaknya.

Sumber : Ayoenjoy.net

ENJOYQQ%2BBANNER.gif

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori