free hit counter TERBONGKAR ! Jepang Buat Unit Percobaan Manusia Di Perang Dunia II — FBI

TERBONGKAR ! Jepang Buat Unit Percobaan Manusia Di Perang Dunia II

dwhpefv8jlyk.jpg

Berita Unik – Diketahui lebih dari 3.000 orang dijadikan bahan percobaan manusia oleh Jepang saat perang dunia II. Kebanyakan warga yang dijadikan bahan percobaan ini berasal dari tawanan perang Rusia, Inggris dan Amerika yang dibedah hidup-hidup.

Mereka juga terinfeksi penyakit pes dan dipakai sebagai babi percobaan untuk perawatan beku.

Nama unit ini adalah Unit 731, yang dibangun pada tahun 1936 di Harbin modern, timur laut Cina, oleh Angkatan Darat Kekaisaran Jepang. Mereka akan melakukan penelitian tentang peperangan kuman, kemampuan senjata dan batas-batas tubuh manusia.

Ini adalah operasi yang benar-benar rahasia, dan selama Perang Dunia II pada mulanya digambarkan sebagai pabrik kayu. Kemudian sebuah pabrik pemurnian air, dan bahkan hingga hari ini, kesadaran akan Unit 731 di dalam dan di luar Jepang masih rendah.

Kini, sisa-sisanya, yang sekarang menjadi museum, menggemakan banyak ciri-ciri bekas kamp kematian dengan jalur rel kereta api dan gedung-gedung hantu yang tidak digunakan.

Satu struktur yang masih dihuni hari ini berisi tikus raksasa, yang digunakan dokter Jepang untuk menghasilkan penyakit pes.

Penyakit yang menghebohkan itu kemudian dilepaskan, di pemukiman padat penduduk di Cina. Dan ini bagian dari percobaan dalam perang biokimia.

Foto-foto dari buku baru – Unit 731: Laboratorium Iblis, Auschwitz Timur – menunjukkan tentara Jepang mengambil bagian dalam pembedahan makhluk hidup. Melakukan operasi pada manusia hidup, untuk mempelajari jaringan dan organnya.

Eksperimen ini dilakukan pada pria, wanita dan anak-anak. Mereka tidak melakukan anestesi, sehingga hasilnya tidak akan dipengaruhi oleh obat-obatan.

Narapidana akan terinfeksi dengan penyakit, setelah itu organ mereka akan dilihat ketika masih hidup. Sehingga para ilmuwan dapat mempelajari efek dari penyakit, sebelum dekomposisi bisa dimulai.

Anggota badan akan diamputasi dari tahanan, untuk mempelajari bagaimana kehilangan darah. Dan dokumen menunjukkan bahwa, mereka sering dilekatkan ke sisi tubuh yang berlawanan.

Sumber : Ayoenjoy.net

ENJOYQQ%2BBANNER.gif
bb.jpg 42.4K
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori