free hit counter Gokil! Ini Akibat Mengundang Mantan Datang Ke Pesta Pernikahan — FBI

Gokil! Ini Akibat Mengundang Mantan Datang Ke Pesta Pernikahan

mantan-datang.jpg

Berita Terkini - Memang seperti yang kita ketahui bahwa tidak ada sanksi hukum dan undang-undang yang mengatur tentang seseorang harus datang atau tidak untuk memenuhi undangan pernikahan. Apalagi jika yang menikah adalah mantan kamu sendiri. Bagi kamu yang belum move on, pastinya hal ini akan terasa sangat berat dan kamu tidak akan kuat untuk pergi ke undangan pernikahannya.

Akan tetapi, beberapa diantaranya pasti ada mantan kekasih yang merasa segan atau tidak enak hati bila tidak datang untuk memenuhi undangan dari mantan kekasih yang akan menikah dengan orang lain. Meskipun berat hati, tapi kaki akan tetap melangkah ke pelaminan mantan yang pernah singgah dihati kita dulu, mungkin hanya sekedar bertemu untuk mengucapkan selamat berbahagia dengan pasangan barunya.

Sebenarnya, jika rasa sayang kamu ke mantan masih begitu besar karena belum move on, tidak datang pun tidak akan jadi masalah, daripada nanti kamu tidak dapat menahan diri dan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan dan bahkan membuat malu didepan para tamu undangan.

Baca Juga : Viral! Pria Ini Bernyanyi Di Pernikahan Mantannya, Liriknya Bikin Baper

Sudah banyak kejadian lucu dan memalukan yang terjadi ketika mantan datang ke undangan pernikahan mantan kekasihnya. Kali ini terjadi kembali pada sebuah pernikahan, hanya saja bukan anda antara tamu pria dan pengantin wanita atau sebaliknya seperti pada kejadian sebelum-sebelumnya, melainkan tamu pria dan pengantin pria.

Setelah bersalaman dengan pengantin pria, tiba-tiba seorang tamu pria membuka bajunya sambil mengucapkan sesuatu pada pengantin pria tersebut. Ia sepertinya terlihat sangat emosi. Terlihat dari ekspresinya yang mengajak pengantin pria tersebut berbicara sambil mendorong-dorongnya.

Beruntung, tamu pria tersebut akhirnya berhasil diamankan dan digiring turun dari pelaminan. Video ini pun mendadak viral dan banyak dibagikan di media sosial. Dengan caption, "Aku ngerti rek wong kabeh sing enom bakale nikah, tapi jangan lupa mendoakan mantanmu sing melok buwuh ya". Hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab tamu pria tersebut melakukan hal memalukan seperti ini.



Sumber : BeritaOnline24.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori