free hit counter Tengoklah Ponsel Dengan Kemampuan Menawan Harga Murah Siap Diluncurkan — FBI

Tengoklah Ponsel Dengan Kemampuan Menawan Harga Murah Siap Diluncurkan

Persoalan kerahasiaan data Facebook kelihatannya jadi tambah mencapai puncak. Kesempatan ini, Facebook dibicarakan melaksanakan pengumpulan data dari telpon serta pesan pemakai Facebook yg terhubung account mereka dari feature Android.

Lewat Twitter, seseorang warga negara Selandia Baru bernama Dylan McKay dengan cara tdk berniat mendapatkan isyarat pengumpulan data pribadi pemakai oleh Facebook. McKay mengakui pada awalnya ia mengambil data Facebook-nya berbentuk dokumen ZIP.

Baca Juga: Cara Melacak HP Yang Hilang

" Gak tahu bagaimana dokumen ini berisi segala histori telpon saya dengan pasangan ibu saya, " ungkap McKay seperti ditulis UberGizmo.

Hal sama juga dilaporkan oleh lebih dari satu pemakai Facebook beda. Temuan ini bahkan juga telah diverifikasi oleh web berita yg konsentrasi pada tehnologi bernama Ars Technical.

Dalam soal pengumpulan data ini, Facebook tdk dapat mengerti konten didalam telpon ataupun pesan dari pemakai. Facebook cuma mengerti data terkait kapan serta siapa orang yg dihubungi oleh pemakai Facebook lewat telpon dan pesan singkat.

Meskipun berkesan merisaukan, sebetulnya Facebook tdk melaksanakan pengumpulan data ini dengan cara ilegal. Pemakai Facebook barangkali tanpa ada sadar sudah berikan izin terhadap Facebook buat menyatukan data-data ini waktu pemakai memanfaatkan aplikasi Facebook.

" Sisi paling utama dari aplikasi serta pelayanan yg sanggup menunjang Anda merajut pertalian yakni dengan membantu Anda buat mendapatkan beberapa orang yg Anda dambakan buat tersambung, " ungkap Juru Bicara Facebook terhadap Ars Technical.

Artikel Lain: cara upgrade android

Oleh karena itu, juru bicara Facebook mengemukakan saat pertama kalinya pemakai mobile phone pandai memanfaatkan aplikasi sosial ataupun aplikasi pesan, telah jadi hal yg wajar apabila dengan cara automatis aplikasi itu mulai bekerja lewat langkah mengunggah kontak telpon dari mobile phone pemakai.

Cuma saja, pengumpulan data ini kelihatannya cuma berlaku pada feature Android. Alasannya, sistim operasi iOS tdk sempat membiarkan akses kepada data telpon berjalan dengan cara diam-diam.

Berita seharusnya, pemakai yg merasakan keberatan dengan pengumpulan data ini dapat meniadakan kontak telpon yg telah terlanjur terunggah di Facebook. Pemakai cukup pergi ke web Manage Invites and Imported Contacts serta klik tulisan Remove all contacts yg terdapat di sisi bawah web.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori