free hit counter Jurgen Kloop : Mohamed Salah Tidak Mau Di Sejajarkan Dengan Lionel Messi — FBI

Jurgen Kloop : Mohamed Salah Tidak Mau Di Sejajarkan Dengan Lionel Messi

ywenlr94b8gf.jpg

Berita Akurat – Mempunyai kaki kiri yang handal, mahir dalam membawa bola, produktif dan licah. Salah tidak mau dirinya disebut mirip dengan Lionel Messi.

Jurgen Klopp meyakini perbandingan antara anak asuhnya di Liverpool, Mohamed Salah, dan sang andalan Barcelona Lionel Messi akan tidak terelakkan apabila ia terus tampil cemerlang.

Salah kini mengemuka sebagai pemain tersubur di lima liga top Eropa musim ini. Quat-trick dalam kemenangan Liverpool 5-0 atas Watford membuat koleksi golnya di Liga Primer Inggris 2017/18 bertambah jadi 28, unggul empat atas Harry Kane (Tottenham Hotspur). Seperti Kane, Messi juga mengemas 24 gol liga di Primera Division Spanyol sejauh ini.

Sama-sama berkaki kidal, gesit, jago dribel, dan produktif, Salah mulai disebut-sebut menyerupai Messi. Namun, bukan berarti eks penggawa Chelsea ini menyukai komparasi tersebut.

“Ya, saya rasa Mo dalam trek ke sana,” jawab Klopp saat ditanya apakah Salah pantas dikategorikan sebagai pemain terbaik dunia bersama Messi.

“Itu bagus. [Tapi] saya rasa Mo atau siapa pun tak mau dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi,” imbuh manajer asal Jerman ini.

“Messi telah melakukan yang dilakukannya selama kurang-lebih 20 tahun. Pemain terakhir yang saya tahu memiliki pengaruh yang sama dalam performa sebuah tim adalah Diego Maradona, yang juga pemain Argentina.”

Sumber : Beritaonline24.com

ENJOYQQ%2BBANNER.gif
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori