free hit counter Berita Tentang UN Matematika Siap Digelar Secara Serentak — FBI

Berita Tentang UN Matematika Siap Digelar Secara Serentak

Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan (Kemendikbud) siap mengadakan Ujian Nasional (UN) th. 2018 pada April lain kali. UN dapat disertai 8, 1 juta peserta didik serta 96 ribu grup pendidikan.

" Jumlah 78 prosen peserta didik siap ikuti UN berbasiskan computer (UNBK). Jumlah peserta UNBK th. ini bertambah vital dari penyelenggaraan tahun yang lalu, " papar Kepala Tubuh Kajian serta Pengembangan (Balitbang) Kemendikbud, Totok Suprayitno, seperti diambil dari kemdikbud. go. id, Jumat (16/3/2018).

Terdaftar jumlah 6. 293. 552 peserta didik siap ikuti UNBK. Jumlah ini bertambah vital, menggapai 166 prosen dari th. diawalnya, yang menggapai 3, 7 juta peserta. Buat tahapan SMK, ujian nasional dapat di awali pada 2 hingga 5 April 2018. Tahapan SMA/Madrasah Aliyah (MA) di adakan pada 9 hingga 12 April 2018.

Baca Juga: menghitung persentase di excel

Sedang buat peserta didik yang tdk sanggup ikuti UN pada tanggal yang ditetapkan, sanggup ikuti UN susulan pada tanggal 17 serta 18 April 2018. Pada tahapan SMP/Madrasah Tsanawiyah (MTs), UN dapat dijalankan pada 23 hingga 26 April 2018. Sedang UN susulan dapat di adakan pada 8 serta 9 Mei 2018.

Baca Juga: Rumus Matriks

Buat pendidikan kesetaraan program Paket C, UN dijalankan pada 27, 28, atau 29, 30 April serta 2 Mei 2018. Sedang buat program Paket B, UN dapat dijalankan pada 4, 5, 6, serta 7 Mei 2018. Ujian Nasional susulan buat program Paket B serta Paket C dapat dijalankan pada tanggal 11 hingga 14 Mei 2018.

Artikel Terkait: limit trigonometri

Kepala Tubuh Standard Nasional Pendidikan (BSNP) Bambang Suryadi mengimbuhkan, UNBK udah bisa di buktikan efisien menaikkan indek integritas dalam proses UN. Tantangan selanjutnya yaitu menaikkan prestasi serta capaian dalam UN.

Lebih dari satu pokok ketidaksamaan proses Ujian Nasional th. ini dengan tahun-tahun diawalnya salah satunya yaitu masalah isian singkat yang ada pada mata pelajaran matematika tahapan SMA/sederajat.

Th. ini, sertifikat hasil UN (SHUN) memakai digital signature, serta ongkos buat proktor serta pengawas ujian di grup pendidikan, memakai budget yang dibebankan pada dana dukungan operasional sekolah (BOS). Source : Blog Rumus.

Komentar

  • Jakarta, Senin (10/4). Jumlah 57. 659 siswa SMA serta Madrasah Aliyah (MA) di DKI Jakarta ikuti UNBK sampai 13 April 2017.  Propinsi yang siap mengadakan 100 prosen UNBK pada tahapan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yakni Aceh, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Gorontalo, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Lampung, Nusa Tenggara Barat, serta Sulawesi Tengah.

    Baca Juga: rumus bangun datar

    Pada tahapan Sekolah Menengah Atas (SMA), propinsi yang siap mengadakan 100 prosen UNBK salah satunya Aceh, Banten, Bangka Belitung, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Gorontalo, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Lampung, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Nusa Tenggara Barat.

    Baca Juga: rumus segitiga

    Sedang propinsi yang siap mengadakan 100 prosen UNBK pada tahapan Sekolah Menengah Pertama (SMP) salah satunya DKI Jakarta serta Daerah Istimewa Yogyakarta.

    Artikel Terkait: rumus luas trapesium

    Pada penyelenggaraan UN th. 2018 ini ada lebih kurang 22 prosen peserta didik yang mengerjakan UN berbasiskan kertas serta pensil (UNKP).

    Waktu ini, sistem distribusi naskah UN ke propinsi serta penggandaan naskah udah menggapai 100 prosen buat tahapan SMA/MA sederajat. Sedang buat tahapan SMP/MTs sederajat menggapai 19 prosen berdasar pada data per 9 Maret 2018. Selengkapnya : Kumpulan Rumus.
  • Saya sangat Optimis dengan persiapan anak didik saya. Semoga mereka meraih nilai yang tinggi di Ujian Nasional Matematika nanti.

    Regards

    BBS - International School in Jakarta with Billingual Program
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori