free hit counter Kumpulan Permen Menjijikan Yang Pernah Di Produksi — FBI

Kumpulan Permen Menjijikan Yang Pernah Di Produksi

Kumpulan Permen Menjijikan

Sumber >> https://goo.gl/hmC1zH
Kumpulan Permen Menjijikan dan Permen pun biasanya disajikan dalam berbagai varian rasa yang lezat dan dalam kemasan yang menarik, sehingga permen rasa apapun pasti akan selalu memiliki pecintanya tersendiri.


Namun ternyata ada beberapa produsen permen yang memiliki ide “jenius” untuk produk – produk mereka, dimana mungkin ide “jenius” ini akan membuat produk mereka terlihat menjijikan dan aneh di mata sebagian (besar) orang.


Permen Kotoran Kuping

1F6PkQu.jpg

Permen yang satu ini benar – benar permen yang aneh dan jorok sekali, dimana bungkus permen ini berbentuk seperti telinga, dan jika dibuka, kita akan melihat permen yang dibentuk seperti kotoran kuping (entah apa rasanya!).


Dan permen ini semakin terlihat lengkap dengan sendok permen yang berbentuk seperti cotton bud, mungkin kita akan merasa mual sebelum mencoba rasa permennya.
Ingin tahu bagaimana cara memakannya?


Permen Kalajengking


Permen kalajengking ini adalah salah satu produk permen dari Hotlix. Sesuai namanya, permen ini memang menggunakan kalajengking sebagai bahannya, tapi bukan bahan campurannya loh, melainkan dijadikan isian dari permen.

M0NxXNj.jpg

Kalajengking utuh yang ujung ekornya sudah di potong, di masukan kedalam cetakan permen, sehingga kita bisa melihat “wujud” sang kalajengking sebelum kita melahap permennya.


Permen Upil Gorila

4njKEtr.jpg

Tenang, permen kali ini tidak terbuat dari upil gorila sungguhan kok, tapi dikemas dalam merk yang membuat kita berfikir kalau permen ini adalah upil gorila. Permen dengan merk Gorilla Boogers ini bisa sahabat jumpai di Korea Selatan, dimana ini sebenarnya lebih mirip dengan manisan meskipun tanpa tambahan gula.


Gorilla Boogers berbahan dasar Kacang Hitam yang dikeringkan dan tidak diberi tambahan gula, sehingga rasanya akan sedikit aneh untuk dijadikan cemilan.


Permen Sperma

b74D8q0.jpg

Menurut saya, ini adalah permen paling aneh dan nyeleneh yang pernah dibuat. Bagaimana tidak? Permen ini dibentuk menyerupai sel sperma dan berwarna putih. Tag line yang digunakan pun tidak kalah nyelenehnya, “The Candy You Love To Swallow” (Permen yang kamu cintai untuk di telan).


Permen Kantung Darah

2ZSTggN.jpg

Dari kemasannya, sepertinya permen cair ini dibuat untuk mendapatkan kesan horor ya, dimana selain permennya yang dibuat dalam bentuk cair, kemasannya pun menirukan kantung darah sungguhan, sehingga permen ini seperti didapat dari bank darah PMI ya.


Meskipun permen ini menyerupai darah, namun permen ini rasanya bukan darah loh, melainkan rasa buah ceri yang manis.

Permen Urin

OpKYnCg.jpg

Jika sahabat pernah melakukan pemeriksaan urin di rumah sakit ataupun laboratorium, pasti sahabat tidak akan merasa asing lagi dengan rupa dari permen nyeleneh yang satu ini.


Sesuai namanya, permen ini dibuat sedemikian rupa sehingga tampak seperti cairan urin plus dikemas dalam wadah berbentuk wadah spesimen.


Jika kita tidak fokus, mungkin permen ini akan terlihat seperti urin sungguhan yang disimpan dalam wadah.

Permen Jantung

qOz6S9U.jpg

Pernah mendengar gombalan yang satu ini, “Kau lah jantung hatiku”? mungkin permen yang satu ini akan melengkapi gombalan tersebut. Permen ini bernama “Gummy Heart”, permen kenyal yang dibentuk menyerupai jantung manusia, dan ukurannya pun hampir sama seperti jantung sungguhan loh. Permen ini dibuat untuk merayakan hari Valentine dalam dua varian rasa, Stroberi dan Ceri.

Permen Ikan Tuna

fYUWafj.jpg

Ikan tuna adalah salah satu ikan yang sangat baik untuk dikonsumsi, selain kandungan omega 3 nya, ikan tuna juga banyak mengandung vitamin B, mampu menjaga kadar kolesterol, penyakit jantung, meningkatkan daya tahan tubuh.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori