free hit counter Uji Kekuatan, Helm Buatan Indonesia Dibanting Pembalap MotoGP — FBI

Uji Kekuatan, Helm Buatan Indonesia Dibanting Pembalap MotoGP

uji-kekuatan-helm.jpg?w=1280

Berita Unik - Helm menjadi salah satu perlengkapan yang paling penting bagi pengendara bermotor, terlebih lagi bagi seorang pembalap MotoGP yang melesat dengan kecepatan yang sangat tinggi tentunya sangat bermanfaat untuk melindungi bagian kepala dari benturan saat terjatuh dari kecelakaan.

Apalagi jika berbicara mengenai MotoGP, ajang balap motor paling bergengsi di dunia. Tak heran jika banyak pabrikan helm yang ingin produk mereka bisa digunakan oleh para pembalap.

Untuk bisa menjadi helm resmi balap MotoGP, tentu syaratnya tidak mudah. Helm harus memenuhi spesifikasi yang telah ditentukan penyelenggara. Helm yang bakal mereka gunakan tentunya kualitasnya tidak main-main sob.

Selain kekuatan, helm juga harus bisa dikenakan dengan nyaman. Hal ini terbilang wajar, karena sepeda motor yang digunakan bisa melesat hingga kecepatan lebih dari 300 kilometer per jam. Terutama pada bagian batok yang harus sangat kuat dan tidak mudah pecah.

Baca Juga : Unik Dan Keren, Helm Ini Bisa Bikin Fokus Kerja

Helm NHK asal Indonesia resmi digunakan pembalap MotoGP tim Angel Nieto, Karel Abraham untuk MotoGP 2018. NHK jadi salah satu helm produksi Indonesia yang dipakai di ajang MotoGP yang menjadikan kebanggaan bagi bangsa Indonesia.

Tidak hanya sendiri, Karel Abraham akan menggunakan helm NHK di ajang MotoGP 2018 bersama pembalap Moto2, Jules Danilo dari tim Nashi Argan SAG.

Saat berkunjung langsung di pabrik NHK, kedua pembalap berkesempatan menguji langsung kekuatan helm yang bakal mereka gunakan.

Di video unggahan akun resmi HNK Helmet, kedua pembalap menguji kekuatan batok helm dengan cara yang terbilang ekstrem, langsung dibanting dengan kekuatan penuh.

Helm asal Indonesia memang tidak dipandang remeh, dibanting berkali-kali dengan kekuatan penuh, batok helmnya masih bagus.



Sumber : Ayoenjoy.com

Komentar

  • Selain kekuatan, helm juga harus bisa dikenakan dengan nyaman. Hal ini terbilang wajar, karena sepeda motor yang digunakan bisa melesat hingga kecepatan lebih dari 300 kilometer per jam. Terutama pada bagian batok yang harus sangat kuat dan tidak mudah pecah.
    Keren juga cara ngujinya sampai segitunya....
    Selamat buat produknya, semoga laris manis
    Salam.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori