free hit counter Pas Mau Dimakan, Tiba-tiba Daging Sushi Ini Menggeliat — FBI

Pas Mau Dimakan, Tiba-tiba Daging Sushi Ini Menggeliat

wwq5fbqomb1p.jpg
Majalah mata indonesia - Sushi merupakan salah satu makanan khas Jepang yang salah satu bahannya berasal dari makanan laut segar, atau bisa disebut juga ikan mentah. Nah, walaupun udah mentah, tentu saja ikannya udah mati dong. Jadi kamu bisa langsung hap, tanpa repot pake drama ikan menggelepar diatas piring!

Tapi ini nggak belaku bagi Sushiro, restoran sushi ternama di Jepang ini malah membuat inovasi dimana dalam produk Sushi terbarunya, restoran ini menawarkan sensasi makhluk laut hidup. Ingat lho Gaes, hidup dalam artian sebenarnya!

Dalam unggahannya, akun Twitter @shoumizo3446 mengaku baru-baru ini pergi ke cabang restoran Sushi Sushiro di Jepang dan memesan sepiring Sushi Hokkigai.

Link Video : [ Klik Disini ]

Awalnya, nggak ada yang aneh dari penampilan sushi yang satu ini. Hanya saja, setelah hampir menyantap sushi ini, tiba-tiba saja ikizukuri dari sushi tersebut ternyata masih hidup. Bahkan sebelum disantap, terlihat jika daging kerang tersebut masih berkedut.

Yang lebih mengerikan, hewan tersebut bahkan merespon sentuhan sumpit dengan cara mengangkat salah satu bagian tubuhnya. Jelas ini moment yang nggak biasa banget, atau bahkan bisa disebut sangat mengerikan bagi beberapa orang.

Baca Juga : Nggak butuh waktu lama, unggahan tersebut sudah di-retweet lebih dari 4,1 juta kali di Twitter, dimana beberapa diantaranya berpendapat jika gerakan dan kedutan tersebut merupakan reaksi saraf otot hewan yang masih hidup, meskipun dianya sendiri udah mati.

Meskipun begitu, tetap saja ini menjijikan bagi sebagian orang. Tapi bagaimana dengan kamu Gaes. Kira-kira itu sushi bakalan dimakan nggak?
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori