free hit counter Gawat! Orangtua Di Rusia Berhubungan Seks di Depan Putrinya — FBI

Gawat! Orangtua Di Rusia Berhubungan Seks di Depan Putrinya

Orangtua-Berhubungan-Seks-di-Depan-Putrinya.jpg

Berita Terkini - Sebagai orang tua yang baik harusnya memberikan contohnya yang baik kepada anaknya, apalagi terkait dengan pendidikan seks, agar anak bisa mengerti tentang seks serta apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan tentang seks.

Hubungan seks merupakan hubungan badan yang dilakukan oleh suami dan istri, hubungan seks tidak boleh dilakukan didepan anak karena akan memberikan dampak psikologis yang tidak baik untuk tumbuh kembang anak.

Namun, ada pasangan orang tua di Rusia yang melakukan hubungan seks didepan putrinya sendiri yang berusia 3 tahun, sehingga Komite Investigasi Rusia melakukan tindakan untuk mengambil hak asuh anak itu dan menempatkannya di rumah sakit.

Pasangan orang tua itu bernama Yana Leonova (23) dan suaminya, Nikolay Kostenevsky (32), berpotensi tidak akan pernah bertemu dengan putrinya lagi. Dalam pernyataan komite, semua dimulai ketika Leonova dan Kostenevsky bermaksud berhubungan badan dan menyiarkannya secara langsung di dapur.

Saat itu, mereka lupa mengunci pintu sehingga gadis kecil itu masuk. Meski tidak melibatkan anak mereka, dia sudah melihat hal yang tidak pantas.

"Besok, Nenek Polina bakal datang. Saya akan memberi tahu semuanya," ujar bocah itu setelah orangtuanya selesai berhubungan badan.

Ketika mengatakannya, komite investigasi melaporkan, bocah tersebut menangis karena kecewa dengan apa yang sudah dia lihat.

Juru bicara komite menjelaskan, bocah perempuan tersebut saat ini tengah mendapat perawatan untuk memulihkan kondisi psikologisnya.

Baca Juga : Wanita Ini Paksa Anak Asuhnya Untuk Berhubungan Intim Lebih Dari 500 Kali

Selain itu, mereka juga tengah menginvestigasi tayangan berdurasi sembilan menit yang sudah menyebar di dunia maya tersebut.

"Tindakan hukum bakal segera dilakukan kepada orang dewasa itu," kata juru bicara tersebut. Baik Kostenevsky maupun Leonova terancam mendekam di penjara jika terbukti bersalah.

Langkah itu diapresiasi anggota ombudsman anak-anak di Yaroslavl, Mikhail Krupin.

Krupin berharap, anak itu bisa segera dipisahkan dari orangtuanya. Sebab, dia menganggap, mereka telah rusak secara moral karena membiarkan anak sekecil itu melihatnya.

"Jika dibiarkan, anak itu bakal berpikir tindakan itu adalah hal wajar di masa mendatang," ujar Krupin.

Krupin bakal meminta dokter untuk menanyakan kepada gadis itu apakah dia sudah sering melihat aksi tidak pantas tersebut.

Sumber : BeritaOnline24
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori