free hit counter Cerita Dewasa Kisahku Di Setubuhi Dan Digenjot Tetanggu Ku Sampai Hamil (Part 2) — FBI

Cerita Dewasa Kisahku Di Setubuhi Dan Digenjot Tetanggu Ku Sampai Hamil (Part 2)

Setelah kejadian malam itu. Hubunganku dengan Sella seperti biasa saja. Namun hubungan ku dengan Mas Baim sedikit berubah. Mas Baim sudah tak pernah lagi menggodaku bahkan merayuku dan selalu menghindar jika bertemu denganku. Agak aneh memang. Mungkin dia kini malu karena aku sudah mengetahui rahasianya.
ydRw0DP.jpg?resize=476%2C595&ssl=1
Sella akhirnya menceritakan semua mengenai kehidupan pribadinya kepadaku. Tak ku sangka pasangan yang terlihat sempurna ternyata pandai menyimpan rahasianya. Kecelakaanlah yang membuat penis Mas Baim tidak bisa berereksi lagi. ceita sex selingkuh 2017 Awalnya Sella menerima perubahan pada Mas Baim. Sella bahkan membeli alat bantu sex untuk memenuhi kebutuhan seksualnya. Namun ternyata bercinta dengan benda mati tak senikmat bercinta dengan benda hidup. Mas Baim yang menangkap ketidakpuasaan Sella dalam hubungan Sex. Mulai mencari cara dan akhirnya merelakan istrinya disetubuhi oleh pria lain. Namun mereka tak asal memilih. Syaratnya memang harus service oriented. Mampu memuaskan pasangan dan wajib mengenakan kondom.

Mas Baim juga bukannya tak berusaha mengembalikan keperkasaannya. Beberapa terapi sudah diikutinya namun belum ada hasil yang memuaskan. Namun terapi yang terakhir di ikutinya sedikit mengalami kemajuan. Penis Mas Baim pernah bisa berdiri dengan tegang walau hanya sesaat saja.

Tak terasa sudah tiga bulan aku tInggal di rumah baruku. Mas Reza semakin sibuk dengan pekerjaannya. Bahkan weekend pun yang biasanya selalu mengajakku jalan kini dia malah sibuk bekerja. Alasannya mengejar cicilan rumah. Padahal gajinya saja sudah cukup untuk menghidupi biaya hidup kami dan angsuran KPRnya. Apa iya dia punya WIL. Kalau iya apa kurangnya diriku. Aku selalu menjamunya dengan baik saat Mas Reza berada dirumah dan aku tak pernah menolak saat dirinya meminta jatah. Sudahlah aku tak ingin berfikir yang tidak-tidak.

Hubunganku dengan Sella semakin dekat saja. Saat aku bertamu atau Sella bertamu kerumahku. Kami sudah tak perlu mengetuk pintu lagi. Begitupun dengan Mas Baim yang sudah mulai tak canggung lagi bila bertemu denganku. Namun tidak dengan suamiku karena memang suamiku jarang bersosialisasi dan berada dirumahnya.

Malam ini aku ingin bermain dirumah Sella. Ku kenakan baju tidur bermodel kimono. Aku BT sekali dirumah padahal aku sedang bergairah namun Mas Reza malah mengabari bahwa dia pulang ke rumah orang tuanya. Aku semakin mencurigainya saja. Apa karena dulu kita sudah sering bercinta saat pacaran dirinya kini sudah tak bernafsu lagi kepadaku. Apa iya aku tak semenarik dulu. Aku hanya bisa menerka-nerka dan kesal dengan perlakuan Mas Reza kepadaku. cerita sex terbaru seingkuh cuma di; ceritasexbaru.club

Ku buka pintu rumah Sella. Kulihat ke ruang tamu dan ruang tengahnya tidak ada orang. Samar-samar ku dengar suara desahan Sella terdengar dari dalam kamar tamunya. Aku lupa memang malam ini jadwalnya Sella bercinta. Ku putuskan untuk pulang saja.

“Hey, Dis udah disini aja. Aku bawa makanan banyak nih”ujar Mas Baim yang tiba-tiba muncul masuk kedalam rumahnya

“Loh Mas Baim, aku kira lagi di dalam sama Sella”ujarku

“Biarin aja Dis. Sella lagi butuh di belai. Lagian aku emang nggak bisa muasin dia kok. Kamu kan tau sendiri. Dan aku juga bosen lama-lama ngeliatin mereka main”ujar Mas Baim

“Terapi kamu gimana Mas?”tanyaku

“Begini. Begini aja Dis. Wih sexy banget kamu malam ini. Wah kebangetan tuh Reza. Kalau aku jadi dia mah udh aku terkam kamu Dis, hahaha”ujarnya

“Tau tuh Mas Reza malah sibuk mulu sama kerjaannya. Mas Baim mulai nakal lagi ya ngegoda-goda istri tetangga yang lagi kesepian”ujarku

“Terkam aja nih Mas nggak apa-apa kok”godaku

“Maunya sih. Tapi percuma Dis, aku cuma bisa menghayal aja. Kamu tau kan masalahku”ujarnya dengan mimik sedihnya

“eh kamu gabung aja sama Sella. Mau?”tawarnya

“Riko service oriented loh. Sella aja selalu puas”ujarnya lagi

“Ih Mas Baim aku kan maunya sama Mas. Masa aku di tawarin ke orang”godaku

Mas Baim hanya tersenyum. Aku memang ingin menggodanya.

“nakal kamu ya Dis ngegodain laki aku”ujar Sella yang tiba-tiba datang dari arah belakangku

“Eh, nggak Sell aku cuma bercanda aja”ujarku yang tak enak

“lagi kalau beneran juga nggak apa-apa kok Dis. Toh rasanya nggak adil aja. Aku maen sama Riko tapi Mas Baim selalu jadi penonton. Kali aja kamu bisa ngebantu nyembuhin Mas Baim”ujar Sella

“Kata Dokter sih. Mas Baim juga butuh bantuan rangsangan untuk nyembuhin burungnya lagi. Aku udah berusaha mancing-mancing gairahnya Dis dari aku beronani, striptise, bahkan sampai bercinta sama Riko di depan Mas Baim tetap aja nggak ada perubahan. Mungkin aja sama kamu dia bisa sembuh Dis”ujar Sella

Ceritasexbaru.club ngentot dengan tetangga sampai hamil

“gila kamu Sell. Aku nggak mau main dibelakang suamiku”ujarku

“Aku tau kamu juga kesepian. Mending kita havefun bareng. Lagian aku juga nggak yakin suamimu itu tipe cowok setia ayolah bantu suamiku Dis. Dia terobsesi sama toked kamu loh”ujar Sella

“lagian suamiku nggak kalah ganteng sama suamimu. Iyakan”goda Sella

Aku hanya diam dan tak membalas tawaran Sella.

“pokoknya aku nggak akan marah sama kamu ya Dis. Ya udah ya aku mau lanjut sama Riko”ujar Sella yang malam ini nampak sexy mengenakan gaun tidurnya lalu kembali beranjak ke dalam kamar.

“Dis, omongan Sella nggak usah di denger deh”ujar Mas Baim yang tak enak hati dan berusaha mencairkan suasana.

BACA JUGA : Cerita Dewasa Kisahku Di Setubuhi Dan Digenjot Tetanggu Ku Sampai Hamil (Part 1)
Kami mulai canggung lalu Mas Baim mengajaku untuk menonton TV. Acara TV justrui terlihat membosankan dan kami hanya saling diam.

“Ohhhhh, Ahhhhh, ohhhhhhh”desah sella dari dalam kamar

Suara desahan dan erangan Sella mulai terdengar. lama-lama semakin keras dan membuatku jadi horni juga. Mungkin Mas Baim juga merasakan hal yang sama. Namun Mas Baim hanya diam saja. Biar aku yang mendekatinya.

“Mas, emang terobsesi ya sama tokedku”godaku

“Iya Dis. Aku emang suka sama cewek yang tokednya gede”ujarnya

“Ih Mas Baim mulai mesum”ujarku

“kan kamu yang mancing Dis”ujarnya

“Mas, mau aku bantuin biar bisa berereksi”tawarku

“Percuma Dis. Aku udah coba berbagai cara. Lagian emamgnya kamu mau”tanyanya

Aku yang memang sedang horni pun menatap kearahnya. Entah setan apa yang memasukiku.

“Mas aku mau bantu, tapi aku nggak mau main di belakang Sella. Kita masuk aja yuk. Tapi biar aku aja yang aktif ya Mas”pintaku

“beneran Dis”ujarnya penuh semangat

Kubalas dengan anggukanku. Lalu kami berdua masuk kedalam kamar dimana Sella bermain. Kulihat Sella sedang bermain dalam posisi doggie stye diatas kasurnya. Sella tersenyum sambil menerima sodokan penis Riko yang sedang menghujam maju mundur di dalam liang memeknya. Riko terkaget melihatku namun juga tersenyum.

“Mas, matiin lampunya”pintaku

Mas Baim mematikan lampu kamarnya. Ruangan ini jadi terasa gelap. Aku yang masih berdiri tiba-tiba kurasakan ada tangan dari arah belakang langsung meremas-remas kedua payudaraku. Lalu Kurasakan gaun tidur model kimonoku pun mulai diturunkannya. Aku mulai di telanjanginya. Lidah Mas Baim mulai menjiati leherku dan mencoba merangsang titik-titik sensitifku. Sambil tangannya kembali bermain di payudaraku yang sudah tak tertutupi kain lagi

“Ouchhhhhhhh, Nasfu amat sih Mas Baim. Kan aku bilang aku aja yang aktif”ujarku Baca Selanjutnya KLIK DISINI
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori