free hit counter Pigzilla, Babi Raksasa yang Viral di Hong Kong — FBI

Pigzilla, Babi Raksasa yang Viral di Hong Kong

hqac62npz7uz.jpg
Majalah mata indonesia - Video seekor babi sedang mengorek-ngorek tempat sampah viral di Hong Kong. Babi itu dijuluki Pigzilla karena ukurannya yang sangat besar.

Video Pigzilla tersebut pertama kali diunggah di Facebook Tu dong. Dalam video Tu dong tesebut, terlihat jelas empat ekor babi sedang mencari makan di tempat sampah di dekat sebuah sekolah di Hong Kong.

Video Pigzilla tersebut sudah dibagikan lebih dari 4.600 kali dan sudah ditonton lebih dari 300.000 orang. Selain itu, 2.500 orang mengomentari unggahan Tu dong tersebut.

Untuk yang penasaran dengan penampakan pigzilla [Klik Disini]

Baca Juga : Kemunculan babi tersebut sempat membuat warga khawatir. Lantaran babi dikenal sebagai binatang yang agresif dan cerdas. Terlebih, awal tahun ini ada sebuah keluarga diserang oleh kawanan babi. Selain itu kawanan babi juga pernah membunuh seorang pria di China.

Sementara di tempat lain, di Australia babi tersebar di daerah Queensland, dan babi dimasukkan ke dalam jenis hama oleh pemerintah setempat, dengan kata lain babi legal untuk dibunuh. Ada jutaan babi liar di Quensland yang hidup diantara enam juta warga setempat.

Sama seperti di China, seekor babi juga pernah menyerang anak berusia 10 tahun. Saat itu anak tersebut sedang bersepedah di daerah pantai Cairns, babi itu menyerang dengan menusukan taringnya ke leher anak tersebut.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori