free hit counter Aksi Menyentuh Siswi di Filipina Suapi Gelandangan — FBI

Aksi Menyentuh Siswi di Filipina Suapi Gelandangan

wa7phz8unhlr.gif
Majalah mata indonesia - Siswi SMA asal Filipina menyuapi seorang gelandangan yang dia temui di jalan. Aksi ini membuat banyak orang tersentuh karena ternyata masih ada anak muda yang mau peduli pada seorang gelandangan.

Perilaku terpuji itu diabadikan dan dibagikan oleh Aquiler melalui akun Facebooknya @JoshuaAquiler, Selasa (6/2) lalu.

"Hari ini aku menyaksikan adegan yang indah dan ini hal yang jarang ditemui. Dengan tulus dia melakukan hal itu, menyuapi seorang gelandangan. Aku benar-benar salut dengannya," tulis Aquiler dalam keterangan foto.

Untuk yang penasaran melihat siswi yang berhati mulia silahkan [Klik Disini]

Dalam unggahan tersebut, tampak siswi yang mengenakan seragam sekolah sambil berjongkok memberi makan gelandangan. Ia bahkan tak ragu untuk menyuapinya.

Gelandangan tersebut dengan senang hati menerima kebaikan yang dilakukan remaja SMA itu. Dalam video berdurasi 37 detik tersebut, terlihat ia juga mengajak ngobrol seorang gelandangan yang mengenakan pakain usang itu, Senin (12/1).

Dengan penuh kesabaran, remaja berambut pendek itu menyuapi gelandangan yang diketahui belum makan seharian. Gelandangan itu juga dengan lahap mengunyah setiap suapan yang diberikan.

Merasa hatinya tersentuh melihat hal tersebut, Aquiler akhirnya memutuskan untuk mengabadikan momen langka itu dari lantai atas, melalui jendela. Menurut Aquiler, apa yang telah dilakukan siswi SMA itu merupakan bukti, masih adanya orang yang peduli dan memiliki rasa kemanusian terhadap sesama.

Baca Juga : Aquiler kemudian membagikan video tersebut di Facebook miliknya. Unggahan itu hingga saat ini sudah dibagikan sebanyak 20.480 kali dan mendapat like sebanyak 13.7 ribu orang.

Tak hanya itu, netizen juga turut membanjiri kolom komentar dengan pujian.

"Menyadarkan rasa peduli kemanusiaan saat melihat ini," komentar @KikoKabisote.

"Gadis itu memiliki hati yang sangat mulia," komentar @MonSinyor.

"Saya percaya masih ada manusia seperti ini di dunia," komentar @LoverossPerilloJalem

"Berharap banyak orang yang sepertinya," komentar @GilbertMatiraRodriguez.

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori