free hit counter Inilah Beberapa Alasan Kenapa Rich Chigga Bisa Lebih Terkenal Dari Agnez Mo, Setuju? — FBI

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Rich Chigga Bisa Lebih Terkenal Dari Agnez Mo, Setuju?

collage-2.jpg?w=1200

Siapa yang tidak kenal dengan musisi muda Brian Immanuel atau lebih dikenal dengan nama Rich Chigga atau Rich Brian. Pemuda skinny kelahiran Jakarta, 2 September 1999 ini membuat booming dunia musik rapper dengan mengeluarkan sebuah video musik yang sangat viral di Youtube. Dengan judul Dat $tick dan sudah ditonton 85.733.458 kali, video tersebut akan terus semakin terkenal.

Mari kita bandingkan dengan Agnez Mo yang sudah mulai memasuki go internasional yang meniti karier dari negeri sendiri, kemudian Asia lalu kini mantap masuk ke industri musik di Amerika Serikat. Lalu kira-kira siapa yang lebih terkenal, Rich Chigga atau Agnez Mo? Mari kita simak ulasan di bawah berikut ini :

1. Youtube Channel

Terhitung pada tanggal 11 Februari 2018, Rich Chigga memiliki jumlah 850.398 subscribers di youtube channel-nya, sedangkan Agnez Mo berjumlah 280,758 subscribers. Wih, cukup jauh yaa. Meskipun begitu, subcriber keduanya akan terus bertambah.

2. Media Internasional

Bukan cuma media lokal saja, media internasional pun pernah meliput dan membahas Rich Chigga. Beberapa media internasional bergengsi yang pernah meliput atau membahas Rich Chigga beirkut ini bisa menjadi paramater betapa terkenalnya Rich Chigga, sebutlah Billiboard (salah satu parameter musik dunia), Time, Forbes, Vice, NBC News, BBC, The Guradian, ABC News, dsb. Lalu bagaimana dengan pemberitaan Agnez Mo?

3. Reaksi

Banyak sekali bertebaran video reaksi keduanya, namun Rich Chigga pernah di-react oleh para rapper, bahkan ada beberapa rapper tersebut yang tertarik untuk bekerjasama.

Okay, karena saking banyaknya video reaksinya, saya akan berikan satu video reaksi Rich Chigga oleh para mahasiswa (millenial) di Amerika Serikat berikut ini yang bakal menunjukkan bahwa mereka lebih mengenal Rich Chigga, dibandingkan dengan Agnez Mo.



4. Bisa Diterima Oleh Masyarakat Dunia

Ya, Rich Chigga adalah salah satu kulit putih (selain Eminem) dan keturunan asia yang diterima musiknya oleh masyarakat dunia, khususnya di Amerika Serikat. Bahkan orang-orang kulit hitam yang selektif pun banyak yang menyukai dirinya, meskipun sempat tersandung masalah dengan penyebutan namanya Chigga.



5. Rendah Hati

Meskipun sudah terkenal, namun tidak membuat Brian angkuh. Dia seperti anak-anak remaja lainnya, namun bedanya dia memiliki bakat musik yang begitu luar biasa, khususnya dalam nge-rap.

Tidak hanya itu, dia pun tidak melupakan dan masih menggunakan Bahasa Indonesia secara fasih. Itulah yang membuat dirinya dicintai oleh masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Bagaimana menurutmu?

Sumber : BeritaOnline24.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori