free hit counter Viral! Kesalahan Metode Implan Silikon, Payudara Wanita Ini Seperti Kotak — FBI

Viral! Kesalahan Metode Implan Silikon, Payudara Wanita Ini Seperti Kotak

silikon.jpg

Berita Unik - Bagi kaum hawa, hal yang paling utama adalah penampilan yang menarik perhatian dan nyaris sempurna sangatlah penting dalam hidupnya. Berbagai cara dilakukan untuk memiliki penampilan yang sesuai dengan harapannya.

Bahkan, tak jarang kaum hawa melakukan operasi plastik dan operasi payudara untuk dapat memiliki bentuk payudara yang indah dan seksi. Operasi payudara merupakan operasi yang paling populer dikalangan kaum hawa.

Karena dengan cara implan silikon ke dalam payudara, mereka akan memiliki bentuk payudara yang indah sesuai dengan idaman para wanita secara instan.

Meskipun biaya operasi payudara sangat mahal, kaum hawa pun tetap berlomba untuk melakukan perawatan payudara agar makin indah dan seksi.

Baca Juga : Mengerikan!! Ingin Perbesar Payudara Tapi Wanita Ini Malah Meninggal Dunia, Ternyata ini Penyebabnya..

Hal yang sama dilakukan oleh seorang blogger cantik Yulia Debbagkh yang juga memutuskan untuk melakukan operasi payudara sekitar 13 tahun yang lalu. Ia melakukan penanaman silikon dengan bantuan tenaga ahli di sebuah rumah sakit di Rusia. Ia juga mengaku tidak ingin punya anak karena takut tubuh dan payudaranya akan berubah.

Awalnya hasilnya operasi payudaranya itu memang sangat memuaskan dan tampak indah. Namun lama kelamaan hal aneh sekaligus mengerikan justru terjadi. Silikon yang tertanam di payudaranya justru sekarang sudah mulai berubah bentuk. Yang tadinya bentuknya sempurna, sekarang bentuknya justru menyerupai kotak.

silikon-kotak.jpg

Ketika terakhir kali melakukan tanam silikon, sang dokter melakukan kesalahan metode. Akibatnya payudaranya tampak seperti bentuk kotak. Yulia Debbagkh pun mengunggah foto payudara kotaknya melalui akun media sosial untuk membuktikan kesalahan metode tersebut.

Wanita cantik ini awalnya mencoba meminta pertanggungjawaban pada rumah sakit tempat ia terakhir kali melakukan operasi. Karena operasi terakhir dilakukan sudah lebih dari 10 tahun lalu, data tentang Yulia Debbagkh dikabarkan hilang.

payudara-bentuk-kotak.jpg

Sedangkan untuk mengembalikan payudaranya seperti semula, butuh operasi dengan biaya lebih besar. Maka dari itu Yulia Debbagkh dan pengacaranya memutuskan untuk meminta kompensasi sebanyak Rp 240 juta.

Tentu saja berita mengenai payudara kotak menghebohkan khalayak. Banyak orang menyoroti bentuk payudaranya yang aneh. Karena beritanya menjadi viral selama berhari-hari, sehingga membuat dirinya menjadi artis dadakan di Rusia.

Sumber : Ayoenjoy.com
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori