free hit counter Rich Brian : Saya Tidak Pernah Melupakan Negara Saya Indonesia ! — FBI

Rich Brian : Saya Tidak Pernah Melupakan Negara Saya Indonesia !

2jfqslnbv638.jpg

Berita Akurat - Rich Brian yang saat ini sudah terkenal dan booming negara Paman Sam, sebelumnya memiliki nama (Rich Chigga). Penyanyi Hip-Hop asalah Indonesia ini tetap mencintai Indonesia walaupun dirinya kini berkarir diluar negeri.

Walaupun saat ini, pemuda berusia 18 tahun itu sudah menetap dan berkarier di industri musik Amerika Serikat sejak Mei 2017.

"Saya sebenarnya tidak melupakan negara asal saya," ucap Brian dalam video wawancara dengan Genius untuk episode Verified di YouTube, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Kamis (8/2/2018).

Hal tersebut ia tumpahkan dalam sepenggal lirik lagu terbarunya berjudul Amen, tentang orang-orang yang mempertanyakan "kesetiaan" Brian pada Indonesia.

"Beberapa orang suka (bertanya), 'Kau hampir tak berbicara bahasa Indonesia, apakah kau melupakan kami (orang Indonesia?'," katanya.

Lirik lagu tersebut berbunyi: "People think I'm Dory, I'm forgettin' 'bout my hood. Man, should I be sorry for just doin' somethin' new?".

"(Kalimat) itu agak mengingatkan bahwa saya sebenarnya tidak melupakan negara asal saya, negara tempat saya dilahirkan dan tempat saya besar," ujar Brian.

Sumber : Majalahindo24.com

ENJOYQQ%2BBANNER.gif
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori