free hit counter Nilai Uang Kertas Tidak Lebih Nyata dari Nilai Bitcoin — FBI

Nilai Uang Kertas Tidak Lebih Nyata dari Nilai Bitcoin

Sebagian akbar orang yg tidak dapat memahami kripto pada dasarnya menganggap bahwa uang yang mereka punya & mereka pegang waktu ini bersifat konkret, solid, serta didukung oleh apapun yg tidak lain adalah keyakinan masyarakat terhadap institusi yang stabilitasnya pula selalu bersifat relatif.

Meski beberapa pihak ingin menghindari, faktanya dalam beberapa kesempatan mata uang virtual tidak mampu terlepas dari kehidupan sehari-hari. Bahkan krisis moneter yg menyerang negara-negara misalnya Yunani, Venezuela, dan Spanyol sudah memicu lonjakan pada pasar kripto. Pasalnya sebagian orang yang berusaha mengamankan aset milik mereka menggunakan mengkonversikannya ke pada bitcoin. Bagaimanapun bitcoin kini telah beralih menjadi cara lain safe haven selain logam mulia.

“Bitcoin adalah proyek bermotivasi politik pertama, sebuah sistem baru yg dibangun secara eksplisit buat menyediakan sarana tukar digital yg tak sanggup terintervensi & menjadi alternatif lebih baik dari sistem perbankan yang sudah terdapat,” istilah Maria Bustillos Selengkapnya di sini
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori