free hit counter Pelatih Persib Mario Gomez Paksa Manajemen Persib Untuk Coret Satu Pemain Asing — FBI

Pelatih Persib Mario Gomez Paksa Manajemen Persib Untuk Coret Satu Pemain Asing

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, membuat manajemen Persib pusing tujuh keliling. Pasalnya, pelatih asal Argentina ini punya keinginan mendatangkan satu pemain asing lagi, tepatnya asal Argentina. Pemain ini dikabarkan berposisi sebagai striker.

Dengan keinginan itu, manajemen terpaksa memutus kontrak satu pemain asing yang ada di tim saat ini agar sesuai kuota di Liga 1 2018. Saat ini Persib sudah memiliki tiga pemain asing non Asia, yakni Bojan Malisic, Michael Essien, dan Ezechiel N'Douassel.

"Kalau pelatih mendatangkan pemain dari Argentina, mau tidak mau harus membuang satu pemain asing non Asia. Ini PR (pekerjaan rumah) untuk Persib," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (31/1/2018).

Baca juga : Daftar Game Online Yang Menghasilkan Uang

Dalam regulasi yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, menyebutkan peserta Liga 1 2018 hanya diperbolehkan merekrut empat pemain asing.

Empat pemain asing tersebut terdiri dari tiga pemain asing non Asia dan satu pemain asing Asia. Sementara untuk pemain berstatus marquee player yang ada diterapkan pada musim 2017, untuk musim 2018 dihapuskan.

Meski begitu, Zaenuri akan berupaya bisa mewujudkan keinginan Mario Gomez. Terlebih sejauh ini Persib memang membutuhkan sosok striker yang kualitasnya lebih baik dari pemain lokal yang ada.

"Semua klub menggunakan pemain asing. Lihat saja klub lain, pastinya sama-sama berusaha mencari pemain asing. Mungkin pelatih melihat Ezechiel lebih bagus bermain di sayap bukan di posisi penyerang. Jadi, pelatih ingin mendatangkan satu tambahan striker asing," kata Zaenuri.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori