free hit counter SEKS SAAT HAMIL BIKIN JANIN HORNY! GIMANA MENURUT LO?? — FBI

SEKS SAAT HAMIL BIKIN JANIN HORNY! GIMANA MENURUT LO??

Ngaku saja, pasti ada pasangan yang gak bisa nahan diri ena ena' pas lagi mengandung. Ya, emang sih mau ada janin di dalem ato gak pasti namanya pengen ya bablas aja. Tapi ternyata ada konsekuensi yang layak dipertimbangkan sebelum masuk kamar terus made another love

Ya, jawabannya JANIN BISA HORNY!

Bagi lu pada yang bilang janin bukan manusia, salah besar! Janin juga manusia bisa ngaceng juga. Berkat ultra sound jaman sekarang, udah bisa mencyduk janin yang lagi masturbasi! ngeri gak sih?

Tapi di saat bersamaan kasian ya, janin lahir aja belum uda terkontaminasi. wkwkwk. Gimana menurut lu? masih mau seks pas hamil?

Komentar

  • Ah mau janin horny gua sama istri mah tancap gas aja.
  • MrSup menulis: »
    Ah mau janin horny gua sama istri mah tancap gas aja.

    Lah kagak kesian apa lo? gue kalo cuma nonton/dengerin orang nge-seks aja berasa sedih jomblo max
  • Mejabuntung menulis: »
    MrSup menulis: »
    Ah mau janin horny gua sama istri mah tancap gas aja.

    Lah kagak kesian apa lo? gue kalo cuma nonton/dengerin orang nge-seks aja berasa sedih jomblo max

    Biar ntar gedhe gak usah belajar dari porno lagi. kan uda keseringan nonton emak bapaknya esek esek, jago dia ntar di ranjang!
  • MrSup menulis: »
    Mejabuntung menulis: »
    MrSup menulis: »
    Ah mau janin horny gua sama istri mah tancap gas aja.

    Lah kagak kesian apa lo? gue kalo cuma nonton/dengerin orang nge-seks aja berasa sedih jomblo max

    Biar ntar gedhe gak usah belajar dari porno lagi. kan uda keseringan nonton emak bapaknya esek esek, jago dia ntar di ranjang!

    Kalo lu nyemprot di dalem gimana?
    Ibarat lu tinggal di rumah orang nih ye, kan udah sendirian cuma bisa elus2 kelamin gara-gara nonton doang itu kegiatan seks pemilik rumah bikin horny. Terus belum capai klimaks uda di semprot hasil ena ena' orang lain. kesel gak sih.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori