free hit counter Viral, Tak Pakai Jilbab Wanita Indonesia Ditampar Pria Malaysia — FBI

Viral, Tak Pakai Jilbab Wanita Indonesia Ditampar Pria Malaysia

pria-malaysia-tampar-wanita-indonesia.jpg?w=700&ssl=1

Berita Terkini - Sebuah video yang menjadi viral di internet menunjukkan seorang pria asal Malaysia secara tiba-tiba datang mendekati dan kemudian menampar wanita asal Indonesia yang sedang menunggu di Halte bus di Penang, Malaysia.

Dalam video yang pertama kali diunggah pengguna Facebook bernama Mayy Maii, terdengar pria yang tak diketahui identitasnya itu bertanya kepada seorang wanita, "Apakah kamu seorang muslim?"

Wanita itu menjawab bahwa dia seorang muslim dan tidak memakai jilbab. Itu karena mengenakan jilbab adalah hak dan pilihan individu. Setelah mendengar jawaban wanita itu, si pria yang tak setuju dengan pendapatnya langsung memarahi wanita itu. Dia bahkan secara tiba-tiba menamparnya.

Beberapa orang di halte tersebut dengan cepat membela si wanita. Namun, pria itu mengabaikan komentar orang-orang di halte dan terus bertengkar dengan wanita yang tak mengenakan jilbab itu. Pria itu bahkan meminta wanita tanpa jilbab untuk pulang.



Untungnya, seorang pria menghampiri mereka dan membantu melerainya. Dilansir dari Theindependent, Selasa (16/1/2018), wanita yang bertengkar dengan pria itu diketahui adalah warga negara Indonesia (WNI).

Video viral yang telah beredar di internet itu pun memicu kemarahan warganet. Mereka menganggap tindakan pria itu sebagai pelecehan dan layak untuk mendapat hukuman.

Adapula yang berkomentar bahwa mengekspresikan pandangan religius seseorang adalah masalah yang sangat individual. Mereka menduga bahwa pria itu mungkin sakit mental.

Semoga masalah ini tidak semakin besar, sehingga tidak membuat suasana semakin memanas antara Indonesia dan Malaysia yang kita ketahui selama ini memang tidak begitu baik karena sering terjadi perselisihan mengenai hak cipta lagu dan beberapa budaya Indonesia yang di klaim oleh Malayasia.

Sumber : BeritaOnline24
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori