free hit counter Lewati Hutan Amazon, Fotografer Ini Potret Sosok Penghuni yang Bikin Merinding — FBI

Lewati Hutan Amazon, Fotografer Ini Potret Sosok Penghuni yang Bikin Merinding

ja0mgshge827.jpg

Majalah mata indonesia - Ketika fotografer Brasil, Ricardo Stuckert melakukan perjalanan dengan helikopter di negara bagian Brasil Acre, cuaca buruk menyebabkan pesawatnya harus mencari jalan memutar.

Namun, siapa sangka, hal tersebut malah memberinya pengalaman yang luar biasa,Ia melewati daerah terpencil hutan Amazon dan melihat suku Brasil yang tidak pernah diketahui sebelumnya.

Karena tidak pernah terjamah dan jauh dari kehidupan sosial, suku ini terlihat sangat bermusuhan dengan manusia dan orang asing.

Mungkin inilah alasan mengapa wilayah hutan hujan Acre sangat dilindungi dan terlarang bagi siapapun yang ingin masuk ke sana,Rupanya, ada sebuah suku terisolasi yang mengenakan pakaian minim.

Dalam foto yang berhasil diabadikan Stuckert, sekelompok orang ini terlihat membawa senjata, mewarnai tubuh dan hampir seperti tidak berpakaian,Ahli sejarah sudah lama mengamati perilaku suku ini sejak tahun 2008.

Namun, mereka siap menyerang dan melemparkan panah atau tombak jika melihat sebuah pesawat terbang rendah,Suku penghuni hutan Amazon ini terus bergerak dan pindah lokasi setiap empat tahun.

Mereka sama sekali tidak ingin diganggu, sehingga melemparkan tombak sebagai peringatan supaya tamu tak diundang segera pergi,Jika manusia modern mengetahui keberadaan suku ini, mereka merasa lingkungan dan keluarganya berada dalam ancaman.

Karena keberadaannya yang sulit dijangkau, suku ini belum resmi diberi nama,Orang Brasil hanya menyebutnya sebagai 'Indian Humaita yang terisolasi',

Berikut beberapa foto yang berhasil diabadikan Ricardo Stuckert


fal5ykc7kfsp.jpg

71uh86rlm83f.jpg

o5ux94553hzz.png

j8ysdskfwwmj.jpg
Login or Register to comment.

Halo, Ndan!

Tampaknya anda baru di sini. Klik satu tombol berikut untuk mulai ber interaksi atau berkomentar!

Kategori