free hit counter Pilkada 2018, Incaran Kaum Wahabi Kuasai Indonesia — FBI

Pilkada 2018, Incaran Kaum Wahabi Kuasai Indonesia

Ada partai-partai dan kelompok radikal yang sedang berkolaborasi menyatukan misi untuk menguasai negeri ini, partai yang pertama adalah partai tempat bernaungnya para elit Wahhabi yang bernafsu ingin mensukseskan mimpinya mendirikan khilafah, partai yang kedua adalah partai yang ketua umumnya sangat bernafsu ingin menjadi pemimpin negeri ini sampai mencalonkan diri sebagai Capres berulang kali, kedua partai ini sedang mencoba memanfaatkan adanya Pilkada serentak di seluruh Nusantara tahun 2018-2019.

Mereka mencoba memasukkan kader-kadernya untuk menjadi pemenang di setiap wilayah dan daerah, untuk menyatukan suara pada puncak pesta demokrasi bangsa ini yaitu Pilpres, untuk memuluskan visi dan misi mereka yaitu NKRI Bersyari'ah atau Khilafah dapat berdiri tegak, karena dari daerah, wilayah sampai pusat sudah dikuasai para kader-kadernya yang sudah mereka pasang sebelumnya.

Hal ini tidak boleh dibiarkan, mari kita lawan, jangan sampai kader-kader mereka menang dan menguasainya, karena NKRI & PANCASILA taruhannya, karena dibalik NKRI Syari'ah maupun Khilafah keduanya hanyalah pesanan untuk mensukseskan target mereka dalam menguasai kekayaan alam kita dan memecah belah keutuhan dan persatuan bangsa Indonesia.

Silent Mayority bangkitlah dari tidur untuk mulai sadar keutuhan NKRI ditentukan oleh mereka yang mau berjuang mempertahankan kebhinekaan dan PANCASILA tetap tegak serta menjadi pedoman bangsa Indonesia. Oleh karena itu, bersatu padu untuk melawan kelompok-kelompok radikal dan partai-partai politik yang ingin NKRI menjadi pecah seperti timur tengah karena isu SARA. NKRI HARGA MATI! 
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori