free hit counter Astra Otopart Bakal Uji Coba Kelayakan Kayaba Zeto — FBI

Astra Otopart Bakal Uji Coba Kelayakan Kayaba Zeto

Shock absorber Kayaba Zeto dari Astra Otoparts di uji cobalah jurnalis yang tergabung dalam Journalist Max Community (JMC) dari Jakarta Bandung Jakarta.

Beraneka keunggulan yang dulu di tawarkan pada Kayaba Zeto non-tabung terus dipertahankan serta di kembangkan tambah baik kembali pada versus Zeto tabung. Kelebihan dari shock absorber Kayaba Zeto terdapat pada aplikasi per progresif.

Kelebihan itu bikin kemampuan shock absorber terdiri jadi dua yakni buat beban enteng serta berat, jadi lebih fleksibel serta nyaman difungsikan buat keadaan harian. Penyusunan tingkat kekerasan shock absorber (preload) ikut serta pada Kayaba Zeto.

BACA : kayaba zeto

Jadi pembeli sanggup sesuaikan tingkat kekerasan shock absorber biar sama sesuai kepentingan serta berat tubuh pengendara. Buat jenis Kayaba Zeto non-tabung, ada 5 step pilihan tingkat kekerasan shock absorber (preload) yang sanggup diputar di sisi bawah suspensi.

Dan style Kayaba Zeto tabung, preload sanggup dirapikan lewat langkah memutar dudukan per area atas. Tdk cuma itu, diameter tabung lantas di buat tambah besar biar daya redam suspensi jadi tambah baik.

Dengan kata beda, kebolehan rebound atau pergerakan mengangkat dari suspensi sanggup ditahan lebih lambat. Bahkan juga pada Kayaba Zeto tabung, andil gas Nitrogen ikut menunjang biar kemampuan shock absorber terus terbaik meskipun difungsikan dalam durasi waktu lama dengan sebutan lain non-stop.

Panjang shock absorber sudah sesuai dengan kepentingan pada Yamaha Nmax. Namun buat jarak main suspensi, Kayaba Zeto non-tabung punya travel suspension sejauh 86mm serta Kayaba Zeto tabung 80mm.

Buat pengembangannya, semua product Kayaba selamanya melewati sistem quality control yang ketat dengan standard pengukuran serta pengawasan dari KYB Jepang.

“Kayaba Zeto tabung sebagai jenis yang di kembangkan berdasar pada input dari banyak pemakai Yamaha Nmax yang mengidamkan up-grade dari shock absorber standarnya, ” ujar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts.

BACA : harga kampas kopling jupiter mx

Product teranyar serta memiliki kualitas ini sanggup dicapai di toko spare part ataupun gerai Astra Otoparts dengan harga resmi Kayaba Zeto non-tabung Rp 1, 05 juta serta Kayaba Zeto tabung Rp 2, 41 juta. Pembeli lantas sanggup pilih warna per sama sesuai selera dengan pilihan yakni hitam, merah atau putih.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Kategori